Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Bunuh Diri Untuk Mengenang Zayn Malik

Beberapa waktu lalu, dunia maya diramaikan dengan berita keluarnya salah satu member One Direction, Zayn Malik. Boyband asal Inggris ini begitu populer hingga memiliki begitu banyak penggemar. Keluarnya Zayn Malik akhirnya membuat banyak Directioners (sebutan dari fans One Direction) merasa sedih dan terpukul.

Beragam reaksi muncul dari penggemar One Direction, Ada yang menumpahkan air mata, galau dan curhat di sosial media, dan bahkan ada yang sampai melakukan aksi menyayat tangan mereka dan mengadakan gerakan #cut4zain di sosial media.

Beberapa Directioners melakukan hal tersebut dengan harapan bahwa Zayn Malik akan kembali pada One Direction. Padahal hal yang terlalu berlebihan semacam ini justru akan merugikan diri sendiri.

Sebenarnya tidak perlu sampai sayat-sayat nadi untuk mengenang kepergian Zayn. Ada banyak hal lebih baik yang bisa dilakukan untuk mengenang Zayn. Misalnya dengan mengabadikan kenangan-kenangan terbaik saat Zayn masih berada di One Direction dengan beautiful prints. Misalnya dengan cetak foto Zayn di throw pillow, tote bag, gadget case, dan lain-lain.

Membuat beautiful prints seperti ini juga tidak sulit. Apalagi sekarang sudah ada jasa cetak merchandise seperti Printerous yang bisa membantu Anda mengabadikan kenangan Zayn Malik saat masih bersama One Direction.

Nggak pengen kenanganmu dengan Zayn Malik cepat pudar kan? Makanya buruan custom merchandise Zayn di Printerous dan nikmati diskon 20% berlaku untuk semua produk dengan menggunakan code: ZAYN20. Diskon ini hanya berlaku sampai 15 April 2015, buruan order sekarang juga!

(c)Printerous

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading