Sukses

Lifestyle

Congratulation! Happy Salma Akhirnya Lahirkan Bayi Perempuan

Kebahagiaan tiada tara tengah menyelimuti pasangan Happy Salma dan Tjkokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa. Ini karena keduanya telah resmi menjadi orang tua sejal tanggal 2 April 2015 lalu. Happy melahirkan seorang bayi perempuan mungil nan cantik jelita.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (8/2), bayi yang dilahirkan oleh aktris serba bisa ini memiliki berat 3,8 kg. Putri kecil tersebut kemudian diberi nama Kinandari.

"Nama panjangnya, panjang sekali, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa," ujar Happy. "Tjokorda nama dari keluarga suami, Kerthyasa nama belakang keluarga besar suami. Sri itu melambangkan keberkahan mencerminkan dia perempuan. Kinandari cahaya," lanjutnya.

Kehadiran sang buah hati rupanya menjadi cahaya tersendiri dalam kehidupan Happy dan juga sang suami. Happy tak henti-hentinya mengucap syukur dengan karunia ini. Setelah mengalami proses melahirkan Happy pun jadi semakin kagum atas sosok perempuan.

"Anak adalah titipan. Anak ini diberikan langsung lewat rahim saya. Saya selalu berpikir banyak perempuan yang mungkin tidak seperti ini. Intinya semua perempuan sangat hebat. Jadi lebih menghargai kodrat sebagai perempuan. Setelah melalui proses ini jadi lebih menghargai," jelas Happy.

Selamat untuk Happy Salma atas kelahiran anak pertamanya. Semoga kebahagiaan senantiasa hadir di tengah keluarga.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading