Sukses

Lifestyle

Istri Ingin Punya Anak Lagi, Dia Izinkan Suami Perkosa Anak Perempuannya

Seorang ibu terkenal dengan kasih sayangnya yang tak terbatas pada buah hatinya. Namun ada juga beberapa yang ternyata menyimpang dari anggapan umum tersebut. Buktinya, ada sebagian  ibu yang tega melakukan hal-hal tidak baik kepada anaknya, salah satunya adalah ibu bernama Misty Machinshok berikut ini.

Dilansir dari mirror.co.uk, wanita berusia 33 tahun tersebut menikah dengan seorang pria berusia 29 tahun bernama Gary. Ia telah memiliki dua orang putri dari pernikahan sebelumnya dan ingin memiliki momongan lagi. Namun entah apa yang ada dipikirannya, ia justru menyuruh suami barunya untuk memperkosa putrinya sendiri yang masih berumur 15 tahun.

Misty, ibu yang tega membiarkan suami memperkosa anaknya sendiri | foto: copyright mirror.co.uk

Aksi asusila tersebut terjadi sudah sejak 2013 lalu. Misty yang seharusnya melindungi buah hatinya, justru membantu suaminya melakukan tindakan yang tak berperikemanusiaan tersebut. Misty juga berencana untuk mengumumkan kehamilan putrinya pada pesta yang akan ia rayakan di rumahnya.

Atas perbuatannya, kini wanita asal Pennsylvania tersebut telah dipenjara. Sedangkan Gary, yang mengaku juga melakukan penganiayaan pada anak tirinya yang lain, tidak dihukum karena permohonan korban. Dua remaja malang tersebut kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Gary, suami baru Misty | foto: copyright mirror.co.uk

Selama ini, ibu adalah tempat perlindungan yang paling aman bagi seorang anak. Tapi bagaimana jika ibunya sendiri yang tega menjerumuskan anaknya ke dalam bahaya? Semoga peristiwa seperti ini tidak terulang kembali ya, Ladies, dan semoga kita bisa selalu melindungi putra-putri kita dari segala macam bahaya.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading