Sukses

Lifestyle

Wow, Posisi Tidur Ternyata Bisa Menggambarkan Dengan Jelas Kepribadian Anda

Bagaimana posisi Anda tidur di malam hari? Apakah tengkurap, miring atau telentang? Posisi tidur tersebut ternyata bisa menggambarkan karakter Anda lho, Ladies. Dilansir dari situs rocketnews24.com, posisi yang paling sering Anda gunakan saat tidur merupakan perwakilan dari apa yang Anda alami atau rasakan di alam bawah sadar.

Mungkin posisi Anda selalu berganti-ganti. Tetapi pasti ada satu atau dua posisi yang paling sering Anda gunakan di malam hari, dan hal itulah yang paling mewakili karakter Anda. Sudah mulai menemukan posisi tidur favorit Anda? Yuk, langsung coba untuk membaca karakter!

(vem/rsk)

Miring sambil kaki ditekuk

Jika Anda tidur miring ke satu sisi dan menekuk kaki seperti ini, kemungkinan Anda memiliki sifat yang sangat berhati-hati. Selain itu, Anda juga takut jika sendirian. Anda cenderung tidak mandiri dan bergantung pada orang lain. 

Posisi ini sangat mirip dengan posisi saat Anda masih menjadi janin dalam kandungan ibu Anda. Anda masih berusaha mencari perlindungan dan kenyamanan dari orang lain layaknya janin yang membutuhkan perlindungan dan kenyamanan dari rahim sang ibu.

Miring namun kaki tidak terlalu ditekuk

Posisi ini hampir sama dengan posisi sebelumnya. Hanya saja, kaki Anda hanya ditekuk sedikit saja. Jika ini yang sering Anda lakukan, Anda menggunakan posisi yang paling seimbang untuk membuat diri Anda terasa aman dan nyaman. 

Anda adalah seorang anggota tim yang baik, mengerti tata krama dan tidak mudah stress ketika berada di antara orang banyak. Bisa dibilang, posisi ini adalah posisi yang paling sempurna. Jadi jika Anda sering menggunakannya, maka, congratulations!

Tidur tengkurap

Jika posisi ini adalah favorit Anda, Anda termasuk orang yang suka mengontrol segala sesuatu. Jika satu-satunya hal yang bisa Anda kontrol adalah bantal Anda, Anda akan memeluknya dengan begitu erat. 

Selain itu, jika Anda sering tidur dengan posisi ini, Anda adalah orang yang melakukan segala sesuatu dengan tepat waktu dan dengan rapi. Anda juga bisa mengatasi ketika Anda berada dalam situasi yang kurang membuat nyaman.

Telentang

Posisi ini adalah posisi favorit anak kecil, selebriti atau orang yang suka mencari perhatian. Mereka sangat senang tampil di depan umum. Jika ada permintaan untuk menjadi performer di sebuah acara, mereka akan dengan senang hati menawarkan diri.

Selain itu, cara tidur seperti ini menggambarkan orang dengan kepribadian tegas, jujur dan aktif. Namun orang-orang yang sering tidur seperti ini juga memiliki karakter yang self-centered atau egois.

Menutupi seluruh tubuh dengan selimut

Apakah Anda tipikal orang yang senang menutup hampir seluruh tubuh Anda dengan selimut saat tidur? Jika ya, maka Anda termasuk orang yang sensitif dan mudah curiga. Anda berusaha meminimalisir perasaan tersebut saat tidur dengan menutup pandangan serapat mungkin menggunakan selimut.

Selain itu, karakter yang digambarkan posisi ini adalah Anda sering kali merasa cemas akan hal-hal yang sepele. Tidak hanya itu, posisi ini juga menunjukkan bahwa Anda seringkali merasa stress. mungkin hal ini dikarenakan perasaan Anda yang sensitif tersebut, Ladies.

Telungkup dengan kaki ditekuk ke dalam

Posisi ini seringkali dilakukan oleh anak-anak atau orang dewasa yang mengalami masalah tidur. Memang, posisi tidur ini adalah posisi yang tampak paling tidak nyaman karena mungkin akan menimbulkan kesemutan. Namun di balik keanehan tersebut, posisi ini menggambarkan pribadi seseorang yang mengalami kesulitan untuk mengatasi pikiran-pikirannya tentang apa yang terjadi dalam kesehariannya.

Pikiran-pikiran tersebut tentu sangat mengganggu, dan satu-satunya cara mengatasinya adalah dengan tidur. Namun ketika tidur, pikiran tersebut justru mengganggu tidur Anda dan akhirnya Anda tidur dengan posisi seperti ini.

Telentang dengan kaki menyilang

Apakah Anda sering tidur dengan posisi ini, Ladies? Posisi seperti ini menandakan bahwa Anda sedang dalam keadaan cemas. Kecemasan tersebut bisa dikarenakan oleh banyak hal, mulai dari pekerjaan hingga percintaan.

Selain itu, Anda juga merupakan pribadi yang terobsesi dengan diri sendiri dan sulit menerima perubahan. Anda lebih senang dan lebih nyaman jika sendiri. Namun, Anda memiliki sifat yang toleran yang menjadi sisi positif Anda yang kuat.

Telentang sambil melipat lengan di dada

Posisi ini disebut sebagai "Tough guy" position yang berarti orang yang tangguh. Anda memiliki banyak masalah dan melalui masa-masa sulit, tapi Anda tidak mau menampakkannya.

Anda berusaha tegar menghadapi segala sesuatu sesulit apapun keadaan itu. Saat Anda tidur pun, Anda tidak ingin terlihat lemah. Anda tidur dengan posisi yang seolah ingin mengatakan bahwa Anda tidak apa-apa dan dalam keadaan baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading