Sukses

Lifestyle

Mendadak Seleb, Foto Genit 'Nenek Mau Jual Rumah' Di-Retweet 27 Ribu Kali

Ladies, Anda ingin membuat rumah Anda laku dijual? Atau sedang berusaha untuk memasarkan rumah yang mau dijual? Pastinya Anda perlu teknik atau trik khusus untuk melakukannya. Ada banyak cara untuk bisa membuat rumah Anda cepat dijual. Salah satunya adalah dengan menggunakan foto unik.

Yolie Ball meminta putrinya Sandra untuk memotret dirinya. Dilansir dari womansday.com, Nenek Yolie ingin segera menjual rumahnya yang ada di Davenport, Florida. Nah, supaya bisa pasang iklan, butuh foto rumah yang akan dijual. Karuan saja Sandra menuruti permintaan sang ibu yang sudah berusia 86 tahun tersebut.

Insting usil Sandra pun muncul. Ia malah meminta ibunya untuk bergaya unik dan genit di dalam rumah. Mulai dari mengintip dari balik pintu, duduk santai ruang istirahat, dan bergaya centil di dapur.

Foto: copyright womansday.com

Nenek Yolie menuruti saja saran putrinya untuk bergaya unik dan lucu. Sementara itu, cucu Nenek Yolie bernama Makenzie tak kalah usilnya. Ia mengunggah foto-foto genit sang nenek ke akun Twitter-nya. Tujuannya sih hanya ingin agar teman-temannya bisa tertawa melihat foto lucu neneknya.

Mengejutkan ternyata foto tersebut di-retweet sedikitnya 27 ribu kali. Tak hanya itu, foto tersebut juga sudah di-share lebih dari 47 ribu kali. Wah, wah, Nenek Yolie mendadak seleb nih.

Lalu bagaimana tanggapan Nenek Yolie ketika tahu fotonya tersebar di media sosial? "Nenek adalah orang yang selalu bahagia dan dia senang sekali bisa membuat banyak orang tersenyum," jelas Makenzie.

Wah, unik juga, ya Ladies. Berawal dari foto iseng untuk mengiklankan rumah yang akan dijual, si nenek bisa langsung populer di media sosial.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading