Sukses

Lifestyle

Satu Keluarga Keracunan Hot Chocolate Buatan Nenek Yang Kedaluwarsa 25 Tahun Lalu

Berkumpul bersama keluarga memang paling pas jika ditemani dengan makanan atau minuman yang hangat. Mungkin itulah yang membuat salah seorang cucu nenek Rosetta memintanya membuatkan beberapa cangkir cokelat panas untuk dinikmati bersama-sama.

Dilansir dari dailymail.co.uk, hot chocolate yang dibuat oleh sang nenek ternyata sudah kedaluwarsa 25 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 1990. Diketahui, nenek asal Itali ini membeli hot chocolate dalam kemasan sachet tersebut pada jaman dulu, sekitar akhir tahun 80an. Setelah dibeli, sachet tersebut disimpan dalam sebuah lemari hingga beberapa hari yang lalu.

Tidak mengetahui bahwa hot chocolate yang diseduh sudah kedaluwarsa, ia kemudian menyuguhkan pada keluarganya, ia pun ikut meminumnya. Tak lama berselang, mereka mengalami sakit perut dan muntah-muntah yang membuat mereka harus segera dilarikan ke rumah sakit. Ternyata campuran hot chocolate yaitu bubuk cocoa dan gula memang akan mengalami penurunan pada keadaan dan kualitas seiring berjalannya waktu. Itulah mengapa bubuk cokelat tersebut menyebabkan sakit perut dan muntah-muntah yang cukup parah.

Meskipun hal ini murni kecelakaan, tapi sang nenek harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di pengadilan. Ia dituntut karena telah menyebabkan orang lain terluka. Mulai sekarang, sebaiknya kita lebih berhati-hati dalam memeriksa tanggal kadaluwarsa suatu makanan atau minuman ya, Ladies, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading