Sukses

Lifestyle

Apalah Arti Liburan Jika Sendirian, Derita Suami Yang Berlibur Tanpa Sang Istri

Liburan identik dengan bersenang-senang, tapi tidak untuk pria yang satu ini, ia harus menjalani liburannya dengan kesedihan yang cukup mendalam. Hal itu terpancar dari ekspresi wajahnya yang muram ketika berfoto di beberapa tempat-tempat yang sebenarnya mengasyikkan.

Dilansir dari mirror.co.uk, pria ini telah berhasil memenangkan sebuah undian liburan ke kepulauan Karibia. Namun karena sang istri tidak bisa ikut dengannya, ia merasa liburan yang seharusnya menyenangkan tersebut menjadi sedikit menyiksa. Sang istri tidak bisa turut serta karena ia harus menjaga putri mereka yang kini masih berusia enam bulan.

foto: copyright mirror.co.uk

Harus berangkat sendiri, pria ini memutuskan untuk mengambil gambar dirinya yang sedang berlibur dengan menampakkan ekspresi bersedih. Setelah itu, ia bermaksud mengirimkan foto-fotonya itu kepada sang istri untuk menunjukkan betapa tidak mengasyikkannya berlibur sendirian tanpa ditemani istrinya.

Dibantu oleh seorang teman, ia mengambil gambar dirinya ketika sedang melakukan aktivitas seru seperti ketika akan snorkeling, bermain di game center, atau sekedar menikmati minuman. Ada juga foto ketika ia sedang beranjak tidur dan tetap menampakkan ekspresi yang penuh derita, seolah ia benar-benar menginginkan istrinya menemaninya dalam liburan tersebut.

Berikut ini adalah kumpulan foto yang ia ambil. Ekspresi sedihnya tampak begitu lucu karena terlihat tidak wajar. Ingin tahu kelucuannya? Yuk, langsung cek galerinya!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading