Sukses

Lifestyle

Setelah Dihina Gemuk Oleh Pacar, Gadis Ini Berhasil Menurunkan Berat Badan

Memiliki pacar yang berpenampilan menarik dan baik hati mungkin adalah impian semua orang. Wajah yang rupawan, tubuh yang ideal dan kepribadian yang menawan adalah hal-hal yang kerap dijadikan syarat utama dalam mencari pasangan.

Dilansir dari mirror.co.uk, seorang wanita yang memiliki kelebihan berat badan bernama Amy Jones, memiliki kekasih yang memiliki bentuk tubuh atletis karena ia rajin berolahraga. Mengetahui hal itu, Amy merasa minder dan sering menanyakan pada kekasihnya apakah ia perlu melangsingkan badannya. Tapi sang kekasih selalu mengatakan padanya bahwa ia lebih suka Amy dengan tubuh yang lebih berisi.

foto: copyright mirror.co.uk

Hal itulah yang membuat Amy cuek saja dengan keadaan tubuhnya. Namun sebenarnya, di dalam lubuk hatinya, ia merasa bahwa tubuhnya sudah terlalu gemuk dan ia harus melakukan sesuatu. Tapi pikiran itu belum cukup kuat untuk memotivasinya melakukan olahraga untuk melangsingkan badannya. Hingga pada akhirnya, ia membaca pesan dari pacarnya ke sorang temannya. Di dalam pesan tersebut pacar Amy mengatakan bahwa dirinya gemuk dan memalukan.

foto: copyright mirror.co.uk

Membaca pesan tersebut, Amy merasa sakit hati. Tapi justru sakit hati itulah yang membuat Amy terpacu untuk melangsingkan badannya. Ia berhasil menurunkan berat badan dari 95 kg menjadi kurang dari 50 kg. Ia berhasil melakukannya dengan mengonsumsi tablet suplemen Forza rasa  raspberry yang digunakan oleh selebriti bernama Chloe Goodman.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading