Sukses

Lifestyle

Gadis Kecil Menangis 'Anjingku yang Hilang Jadi Santapan Orang'

Bagi seorang anak, hewan peliharaan bisa menjadi sahabat terbaik mereka. Apalagi jika hewan tersebut sudah dipelihara sedari kecil. Persahabatan seorang anak dengan hewan peliharaannya bisa terjalin sangat kuat dan tak terpisahkan.

Baru-baru ini sebuah foto membuat ribuan netizen terharu. Foto tersebut adalah foto seorang gadis kecil yang menangis di samping seekor anjing yang sudah tak bernyawa. Dilansir dari dailymail.co.uk, gadis kecil tersebut diperkirakan berusia lima tahun yang tinggal di sebuah desa di Vietnam bagian utara. Ia punya seekor anjing kesayangan bernama Flower. Beberapa hari lalu, Flower hilang secara misterius. Hingga pada suatu hari ia dikejutkan dengan apa yang ia temukan di toko daging.

Flower sudah dipelihara oleh gadis kecil tersebut sejak berusia tiga tahun. Saat Flower hilang, gadis tersebut sangat sedih. Ia terus mencari kemana-mana. Sampai suatu hari ia melintas di depan toko daging anjing. "Itu Flower," serunya. Namun, perasaannya hancur lebur ketika anjing kesayangannya tersebut sudah tak bernyawa dan siap diolah untuk dijadikan masakan.

Foto: copyright dailymail.co.uk
Flower sudah tergeletak di pinggir jalan dan siap untuk diolah jadi masakan. Sedih sekali ya, Ladies. Membayangkan hewan kesayangan kita sudah tergeletak dan siap jadi santapan orang pasti membuat hati kita pedih tak terkira.

Banyak anjing yang ternyata dicuri dari halaman rumah di malam hari. Daging anjing sendiri juga sudah sering dijadikan santapan di beberapa negara Asia, termasuk Korea, Vietnam, dan Cina. Setelah foto gadis cilik Vietnam itu beredar, banyak netizen yang mengecam agar konsumsi daging anjing segera dilarang.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading