Sukses

Lifestyle

Bayi Terlahir Dengan Hidung Mirip Belalai dan Dianggap Sebagai Tuhan

Sebagian besar dari Anda tentu pernah mendengar tentang Dewa Ganesha. Ya, Dewa Ganesha adalah dewa dalam agama Hindu yang berkepala gajah. Anda juga mungkin telah sering mendengar atau bahkan mengerti apa yang dimaksud dengan inkarnasi. Benar sekali, inkarnasi adalah penjelmaan Tuhan dalam bentuk makhluk hidup.

Seorang bayi perempuan di India, dilansir dari mirror.co.uk, dianggap oleh masyarakat setempat sebagai bentuk inkarnasi dari Dewa Ganesha. Pasalnya, pada wajahnya terdapat gumpalan di antara kedua matanya yang membuat hidungnya tampak seperti belalai gajah. Hal ini membuat banyak orang berdatangan untuk melihat bayi secara langsung sambil membawa berbagai macam persembahan.

foto:copyright mirror.co.uk

Dokter menjelaskan bahwa kemungkinan besar gumpalan tersebut muncul karena adanya mutasi gen atau kekurangan nutrisi. Namun karena masih belum bisa dipastikan, kini dokter sedang mempersiapkan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui penyebab munculnya gumpalan tersebut dan penanganan seperti apa yang diterapkan.

Jika diamati, gumpalan di antara mata sang bayi terlihat begitu lebar dan besar sehingga jarak antara kedua matanya menjadi cukup jauh jika dibanding dengan jarak mata normal. Jika memang keadaan ini disebabkan oleh mutasi gen atau kesalahan nutrisi seperti penjelasan dokter, semoga bayi kecil ini bisa segera mendapat penanganan yang tepat dan menjadi normal ya, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading