Sukses

Lifestyle

4 Selebritis Ini Berhutang Budi Pada Olga Syahputra Karena Kebaikan Hatinya

Kabar meninggalnya komedian serba bisa Olga Syahputra menyisakan duka yang cukup mendalam bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Seolah sulit mempercayai bahwa salah satu presenter terbaik itu telah tiada. Namun faktanya, ia benar-benar telah meninggalkan seluruh keluarga, sahabat dan penggemar yang menyayanginya.

Semasa hidupnya, Alm. Olga dikenal sebagai orang yang tidak sombong dan senang membantu orang lain. Beberapa selebriti tanah air mengakui bahwa jika tidak melalui tangan dingin Alm. Olga, karir atau kehidupan mereka mungkin tidak sebaik saat ini. Jessica Iskandar, Kartika Putri, Ayu Ting-Ting serta Ashanty adalah beberapa dari banyak orang yang tidak bisa melupakan jasa-jasa yang telah dilakukan Alm. Olga. Berikut ini adalah kisah bagaimana selebriti-selebriti tersebut dibantu oleh Olga dalam mencapai satu fase kesuksesan dalam hidup mereka yang dilansir dari KapanLagi.com.

(vem/rsk)

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar merupakan salah satu sahabat yang cukup dekat dengan Alm. Olga Syahputra. Ia merasakan bahwa dalam mengukir karirnya hingga seperti sekarang ini, terdapat peran Olga yang cukup besar di dalamnya.

Tidak hanya itu, ketika mengetahui Jessica sedang berusaha mendapat pengakuan Ludwig atas buah hati mereka berdua, El, Olga menawarkan diri untuk menjadi ayah angkat putranya tersebut. Begitu besar cinta Olga terhadap sahabat dan orang-orang terdekatnya, seolah ia tak ingin melihat mereka merasakan kesusahan sedikit pun.

Kartika Putri

Selain Jessica Iskandar, selebriti tanah air yang juga merasa terbantu oleh uluran tangan Alm. Olga dalam meraih kesuksesannya dalam dunia entertainment adalah Kartika Putri. Berkat peran Alm. Olga, ia kini bisa menjadi salah satu presenter ternama di jagat hiburan.

Ia mengakui bahwa banyak pelajaran yang ia dapatkan dari alamarhum, di antaranya adalah bagaimana cara agar bisa meraih sukses. Ia diajarkan bagaimana cara agar bisa membuat orang terhibur. Terbukti kiat tersebut berhasil karena kini Kartika telah menjadi satu dari presenter-presenter yang dipertimbangkan.

Ayu Ting-Ting

Pelantun lagu dangdut Ayu Ting-Ting telah menjalin persahabatan cukup lama dengan Alm. Olga. Kenangan persahabatan mereka tentu masih melekat di memori Ayu, terutama bagaimana almarhum membantunya dalam meraih kesuksesan dalam karirnya.

Sama halnya dengan Kartika Putri, ia merasa bahwa karir yang telah ia capai saat ini tidak terlepas dari jasa-jasa  Alm. Olga. Ia mengakui bahwa dalam upayanya meraih posisinya seperti saat ini, juga tidak lepas dari uluran tangan almarhum.

Ashanty

Berbeda dengan Jessica Iskandar, Kartika Putri dan Ayu Ting-Ting yang merasa terbantu oleh Alm. Olga dalam karir mereka, Ashanty merasa sangat berterima kasih atas jasa almarhum menjodohkannya dengan suaminya sekarang, Anang Hermansayah.

Ia menuliskan dalam akun Instagaramnya bahwa akan banyak sekali hal-hal yang terkenang tentang Alm. Olga, terutama saat ia menjodohkannya dengan Anang Hermansyah. Ia masih teringat bagaimana alamarhum memaksa suaminya tersebut untuk menyatakan perasaan cinta di sebuah acara musik di stasiun TV swasta. Asahanty masih ingat betul apa yang dikatakan almarhum ketika ia marah padanya karena hal itu, “Kalau sampe nikah gue kan yang dapat pahala”.

Dari sini kita bisa melihat dengan jelas bagaimana sosok Alm. Olga ini begitu ikhlas dan senang dalam membantu orang. Semoga segala apapun yang ia upayakan dan ia berikan selama masa hidupnya, dapat mempermudah kehidupannya di alam sana. Selamat jalan, Olga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading