Sukses

Lifestyle

Pietro Boselli, Dosen Matematika Tampan Yang Membuat Mahasiswi Sulit Konsentrasi

Dosen pria yang tampan dan cerdas tentu sudah sering kita jumpai. Tapi jika dosen yang berpenampilan menarik, berprestasi dan merupakan seorang model terkenal, mungkin hanya ada satu di dunia ini, yaitu  Pietro Boselli. Tidak percaya? Yuk,langsung simak beritanya!

foto: copyright elitedaily.com

Dilansir dari elitedaily.com,  Pietro Boselli adalah seorang dosen matematika yang mengajar di University Collage London. Namun ketika seorang mahasiswa bernama Arief Azli mencaritahu tentang dirinya lewat Google, ia menemukan bahwa pria berusia 26 tahun ini ternyata juga  seorang model profesional.

foto: copyright Instagram/pietroboselli

Tidak hanya itu, mahasiswa tersebut juga menemukan informasi bahwa dosennya ternyata memiliki gelar sebagai European Fitness Model 2014 dan merupakan lulusan S3 teknik mesin. Dosen seksi asal Itali ini kemudian menjadi topik hangat di antara para netizen dan dinobatkan sebagai guru matematika paling seksi di dunia.

Namun sayangnya, Boselli kini telah mengundurkan diri sebagai seorang dosen. Kabarnya, ia ingin melanjutkan karirnya sebagai model profesional. Tampaknya hal tersebut adalah hal yang tepat ya, Ladies. Selain agar ia bisa mengejar passionnya, kini murid-muridnya juga bisa lebih berkonsentrasi ketika belajar matematika.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading