Sukses

Lifestyle

Efek Operasi Plastik: Implan Payudara Pecah Karena Terjatuh Saat Latihan Menari

Manusia dilahirkan dengan bakat spesial masing-masing. Sudah merupakan kewajiban kita untuk memaksimalkan anugerah tersebut semaksimal mungkin. Namun alangkah baiknya jika kita menjalankan keahlian kita dalam batas-batas yang wajar dan sesuai dengan norma yang ada.

Seorang penari bernama Diosa Canales, dilansir dari dailymail.co.uk adalah seorang pole dancer yang cukup terkenal, terutama di dunia maya. Tidak hanya terkenal karena bakatnya, ia juga terkenal karena beberapa hal negatif yang dilakukannya.

photo: copyright dailymail.co.uk

Ia berhasil menarik perhatian netizen dengan mengunggah videonya saat menari, tapi video terebut ternyata disensor oleh pihak Twitter karena kurang sesuai untuk dipertontonkan. Tidak hanya itu, ia pernah menjanjikan followersnya bahwa ia akan menari tanpa busana jika tim sepak bola negaranya menang.

photo: copyright dailymail.co.uk

Beberapa hari yang lalu, wanita yang berusia 28 tahun ini baru mendapat musibah, ia terjatuh saat sedang latihan pole dance yang membuat salah satu implan payudaranya pecah. Setelah dilarikan ke rumah sakit dan mendapat penanganan intensif, ia mengunggah fotonya setelah operasi dan mengatakan pada followernya bahwa mereka tak perlu khawatir tentang keadaannya dan bahwa ia akan baik-baik saja. Semoga keadaan Diosa segera membaik dan tidak lagi membuat sensasi yang negatif ke depannya.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading