Sukses

Lifestyle

Ashanty Tak Bisa Lupakan Jasa Olga Jodohkan Dirinya dengan Anang

Dunia hiburan tengah berduka dengan meninggalnya seorang entertainer sejati yakni Olga Syahputra. Olga meninggal pada hari Jumat, 27 Maret 2015 karena penyakit meningitis yang ia derita. Kepergian Olga ini jelas sangat mengejutkan banyak pihak karena sangat mendadak. Kembalinya Olga di dunia hiburan sungguh dinantikan banyak penggemarnya. Namun apa boleh buat Tuhan sudah berkehendak.

Kepergian Olga Syahputra tentunya menyisakan duka mendalam pada banyak orang. Tak hanya keluarga saja, kawan-kawan bahkan penggemar juga merasa kehilangan sosok yang sangat baik hati ini. Salah satu kerabat yang merasa kehilangan adalah Ashanty. Ia merasa bahwa Olga adalah salah satu orang yang berjasa dalam hidupnya. Olga lah yang selalu berusaha menjodohkan Ashanty dengan Anang sampai memaksa mereka menyatakan cinta di hadapan masyarakat Indonesia. Ashanty pun mengungkapkan dukanya lewat akun instagramnya.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash

'Belakangan ini banyak banget dapat berita duka tapi nggak nyangka hari ini beritanya dari kamu mak. Padahal katanya kamu udah mulai membaik dan mau pulang. Allah lebih sayang sama kamu dan kamu juga lebih tenang disisiNya, nggak akan berasa lagi sakit kamu, banyak hal yang akan selalu terkenang terutama bagaimana kamu selalu berusaha menjodohkan aku sama mas Anang sampai kamu maksa harus menyatakan di depan jutaan orang yang lagi nonton dahsyat dan aku harus langsung jawab. Aku inget banget saat itu pas pulang aku marah-marah sama kamu dan kamu becandain aku "kalau sampe nikah gue kan yang dapat pahala." Makasih yaa Olga, kamu nggak akan pernah terlupakan di mata kita semua yang kenal mau pun yg nggak kenal sama kamu tapi selalu merasa terhibur sama kamu. Selamat jalan Olga Syahputra, kamu sudah tenang di alam sana, doa kami semua menyertaimu'


Begitu terasa duka yang mendalam di lubuk hati Ashanty. Bagaimana tidak, Olga adalah orang yang berjasa dalam kehidupan Ashanty. Olga lah yang menjodohkan Ashanty dengan Anang yang akhirnya menjadi suami Ashanty dan menjadi keluarga yang bahagia. Selamat jalan Olga Syahputra, Tuhan memang punya rencana terbaik bagi semua umatNya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading