Sukses

Lifestyle

Kecewa Dijodohkan Dengan Wanita Jelek, Pria Ini Lompat ke Sungai

Bagi siapapun yang ingin menikah, tentu menginginkan pasangan yang terbaik baginya. Selain kepribadian yang baik, fisik yang baik dan sedap dipandang tentu juga diinginkan setiap orang dari pasangannya. Ketika seseorang menikah dengan pacar atau pasangan pilihannya sendiri, hal ini tentu tidak akan menimbulkan masalah. Namun bagaimana jika seseorang menikah karena dijodohkan?

Meskipun kenyataannya banyak pasangan hidup bahagia karena dijodohkan, nampaknya tidak sedikit pasangan yang harus kecewa dengan perjodohan tersebut. Tidak hanya kecewa, salah satu pihak bahkan menjadi frustasi dan memilih untuk mengakhiri hidup.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, pria bernama Kang Hu dari provinsi Hubei, Cina, nekat lompat ke sungai untuk mengakhiri hidup setelah beberapa jam pernikahannya.

Kang Hu saat diselamatkan dari dalam sungai | Photo: Copyright mirror.co.uk

Kang Hu (33) diketahui telah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Na Sung (30). Tapi, karena bagi Kang Hu wanita yang dijodohkan dengannya dianggap sangat jelek, ia merasa sangat malu. Bagi pria tersebut, Na Sung bisa menjatuhkan citranya.

Sebelumnya, orang tua Kang Hu memaksa ia menikah dengan wanita pilihan mereka. Karena tidak bisa menolak perjodohan tersebut, Kang Hu mengiyakan untuk menikahi Na Sung. Namun, setelah melihat pengantin wanita, Kang Hu mengaku sangat kecewa.

Wanita yang dijodohkan dengannya tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Baginya, wanita tersebut terlalu jelek baginya. Mengingat pernikahan telah dilaksanakan, satu-satunya cara agar Kang Hu bisa terhindar dari istrinya adalah dengan mengakhiri hidup lompat ke sungai.

Kecewa dengan pengantin wanita yang kurang cantik, Kang Hu nekat lompat ke sungai | Photo: Copyright mirror.co.uk

Kang Hu ditemukan mengapung di sungai pertama kali oleh seorang pejalan kaki dekat sungai. Awalnya orang tersebut mengira Kang Hu telah meninggal. Dan setelah berhasil di tolong serta diangkat ke tepi sungai, pria 33 tersebut dinyatakan masih hidup. Ia lalu dibawa ke rumah sakit setempat. Setelah menjalani perawatan, Kang Hu bisa pulih seperti semula.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga kedua keluarga pengantin diberi kesabaran dengan apa yang telah dilakukan Kang Hu. Semoga juga pengantin wanita bisa menerima keputusan Kang Hu dan lebih sabar. Mungkin Kang Hu belum melihat kecantikan lain yang ada dalam diri Na Sung.

Pada dasarnya, kecantikan sejati tidak hanya yang nampak secara fisik saja. Masih ada kecantikan lain yang lebih berharga dari dalam diri yang terkadang tidak semua orang bisa dengan mudah melihat dan menyadarinya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading