Sukses

Lifestyle

Saat Istri Ketahuan Selingkuh, Suami Mengelem Organ Intim Istrinya

Salah satu hal yang paling menyakitkan adalah dikhianati. Orang yang mengalami hal ini akan merasakan berbagai macam hal negatif yang cukup menyiksa seperti kecewa dan merasa tak berharga. Jadi, merupakan hal yang wajar jika orang tersebut menjadi begitu emosi. Namun, sebesar apapun amarah yang kita rasakan, lebih baik kita berusaha mengontrol diri agar tidak terjadi hal-hal yang diingini nanti.

Dialnsir dari mirror.co.uk, seorang pria tega melakukan 'pembalasan' sakit hati kepada istrinya yang berselingkuh dengan mengelem organ intim sang istri. Saat itu, wanita berusia 40 tahun tersebut ketahuan berselingkuh dengan pamannya sendiri. Mengetahui hal tersebut, sang suami naik pitam dan berniat memotong tangannya. Tapi ternyata tidak, ia justru menyuruh istrinya berbaring dan membuka kedua kakinya, kemudian ia mengelem organ intimnya.

Menurut pengakuan sang istri, ia terus menangis dan memohon pada suaminya untuk berhenti. Ia merasa heran bagaimana bisa seorang pria melakukan hal yang begitu kejam kepada wanita yang dicintainya. Setelah melakukan aksinya, sang suami kemudian melarikan diri dan tidak pernah muncul hingga saat ini.

Sang istri kemudian berusaha menghilangkan lem tersebut. Tapi sekarang ia takut jika ia tidak bisa melakukan hubungan seksual lagi dan mengalami cidera serius. Ia ingin melaporkan suaminya ke polisi, tapi ia takut jika suaminya kembali dan melukai dirinya lagi.

Ada-ada saja ya, Ladies, kejadian akhir-akhir ini. Sebagai seorang pasangan yang juga tak ingin dilukai, memang sebaiknya berusaha menjaga kesetiaan. Kekhilafan sesaat seperti selingkuh bisa membawa kita pada berbagai dampak negatif yang tentu merugikan diri sendiri, seperti yang terjadi pada wanita ini.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading