Sukses

Lifestyle

Gara-Gara Wanita Cantik di Toilet, Para Pria Jadi Malu Buang Air Kecil

Bagaimana jika ketika seorang pria sedang buang air kecil, ada seorang wanita cantik yang berdiri di hadapannya? Beberapa dari mereka mengaku tidak bisa kencing, Ladies. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa pria yang berkunjung ke restoran di China yang menyediakan toilet super unik.

Dilansir dari mirror.co.uk, restoran yang berada di kota Taiyuan, China, memasang manekin wanita cantik tepat di belakang toilet pria. Masih belum jelas apa tujuan pihak restoran melakukan hal tersebut. Namun menurut para pelanggan, mereka tidak nyaman dengan fasilitas yang mereka sediakan. Pasalnya, sebagian besar dari mereka mengaku tidak bisa buang air kecil karena keberadaan 'wanita' cantik tersebut.

photo: copyright mirror.co.uk

Salah satu pelanggan yang bernama Sun Kao mengatakan, “Aku pergi ke sana kemudian kembali karena kukira aku pergi ke tempat yang salah. Tapi setelah tau bahwa itu memang toilet pria, aku buang air kecil tapi ternyata tidak bisa. Ia menambahkan bahwa melihat wanita cantik di depannya membuatnya tak bisa buang air kecil meskipun mereka hanyalah manekin.

photo: copyright mirror.co.uk

Kabar tentang toilet restoran yang unik dan aneh ini begitu cepat menyebar di media sosial setelah diunggah. Banyak sekali orang yang merasa simpati pada pelanggan yang pada akhirnya tidak bisa melanjutkan kegiatannya. Seseorang dengan nama akun LokWin6  menuliskan “Cantik, ketika seorang pria melihatmu, aku bisa membayangkan bagaimana mereka tidak bisa buang air kecil.”

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading