Sukses

Lifestyle

Lelah Disakiti Wanita, Pria Ini Pacaran Dengan Boneka Cantik

Ada banyak cara untuk mengobati luka hati, namun cara yang dilakukan pria yang satu ini membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, merasa lelah dengan kisah cinta yang tak berakhir bahagia, dia memilih pacaran dengan boneka cantik.

Sebab Boneka Menerima Saya Apa Adanya

Sebut saja pria ini sebagai Terry, usianya setengah baya dan berasal dari Singapura. Terry adalah salah satu pegawai dengan posisi bagus di perusahaan besar. Siapa sangka, Terry menyimpan sebuah cerita unik. Setiap kali pulang kerja, ada wanita cantik bernama Babe yang menyambutnya dengan senyum, dan wanita itu berwujud boneka, dilansir oleh stomp.com.sg.

"Babe sangat nyata bagi saya," ujar Terry. "Saya bisa merasakan bahwa dia milikku dan begitu juga sebaliknya."

Foto: copyright stomp.com.sg

Menurut Terry, Babe punya sentuhan yang berbeda dengan wanita-wanita yang dia kenal. Itu wajar saja, sebab Babe terbuat dari silikon yang memiliki kulit halus dan memiliki wajah cantik, sekaligus tubuh tinggi langsing bagai model.

"Saya pria single dan memiliki kisah buruk dalam hubungan cinta bersama wanita. Babe datang dalam kondisi yang tepat," lanjut Terry.

Saat ditanya mengapa Terry lebih memilih boneka ketimbang wanita, dia mengatakan hal yang mengejutkan.

"Karena boneka tidak akan menipu dan mengkhianati saya. Anda bisa menjadi diri sendiri sebab dia akan menerima Anda apa adanya," jawab Terry.

Makin Banyak Pria Menjalin Hubungan Dengan Boneka

Yang cukup mengejutkan, seorang pembuat boneka wanita dewasa bernama Jay Ng mengatakan bahwa permintaan akan boneka buatannya semakin meningkat. Sejak Oktober tahun lalu, sudah ada 20 pelanggan yang mengantri. Harga boneka tersebut padahal tak murah, sekitar Rp 40 juta hingga Rp 260 juta.

Foto: copyright stomp.com.sg

Seorang pria lain yang mengaku bernama Jeremy (32 tahun) mengatakan bahwa boneka yang dia beli tak berbeda dari wanita sungguhan.

"Tekstur dan sentuhannya sangat nyata, hampir sama seperti manusia biasa, hanya saja terasa lebih dingin.

Kembali lagi pada Terry, dia mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk menikah dengan Babe.

"Sangat mungkin untuk jatuh cinta pada boneka dan menikahinya. Saya memiliki hubungan spiritual khusus dengannya (Babe)," ujar Terry.

Setiap orang punya pilihan akan hidupnya. Lalu bagaimana pendapat Anda, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading