Sukses

Lifestyle

Ini Bukti Kalau Chelsea Olivia Sudah Cantik Sejak Kecil

Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini? Chelsea Olivia adalah salah satu aktris sinetron dan film serta penyanyi yang terkenal di Indonesia. Wajahnya yang cantik dan penuh pesona selalu bisa menghipnotis masyarakat Indonesia. Selain itu kemampuannya di bidang akting dan tarik suara juga sangat mumpuni.

Tak hanya itu saja Ladies, kisah cinta yang ia rajut bersama pesinetron Glenn Alinskie rupanya juga menjadi magnet tersendiri. Banyak pasangan yang terinspirasi dengan kisah cinta kedua insan manusia yang bisa bertahan selama bertahun-tahun dan akan menuju ke jenjang pernikahan.

Kisah cinta dua sejoli ini bisa bertahan begitu lama karena Glenn sangat romantis. Ia tak henti-hentinya mengagumi sang pujaan hati. Seperti yang satu ini, Glenn mengunggah foto Chelsea Olivia saat masih sangat belia. Glenn juga mengumbar kata-kata mesra untuk pujaan hatinya tersebut.
Foto: copyright instagram/glennalinskie
"I found this gem.. So adorable then, now and forever.." tulisnya. Dalam foto tersebut Chelsea memang terlihat masih sangat muda, namun kecantikannya sudah terpancar. Senyumnya juga sangat mempesona. Dalam foto tersebut ia tak sedikit pun mengenakan make up. Meskipun demikian ia tetap terlihat cantik ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading