Sukses

Lifestyle

Terbakar Api Cemburu, Wanita Tebar Pembalut di Mobil Pacar

Memang ada yang bilang kalau cemburu itu tanda cinta. Tapi kalau cemburunya sudah kelewatan, wah cemburu bisa membutakan hati dan pikiran. Seseorang bahkan bisa nekat melakukan sesuatu di luar batas wajar ketika sedang terbakar api cemburu.

Li Tan curiga kalau sang pacar De Wu selingkuh. Dilansir dari dailymail.co.uk,wanita berusia 23 tahun asal Cina ini pun nekat melakukan sesuatu untuk memberi pelajaran pada sang pacar. Saat itu sudah terlalu emosional ketika sang pacar tak pulang-pulang ke rumah.

Ketika sudah satu jam berlalu dan De tak kembali pulang sesuai yang dijanjikan, Li langsung pergi ke toko terdekat. Ia membeli 30 pembalut wanita dan langsung menempelkan dan menebarkannya ke mobil yang disewa De. Tak lupa ia pun memotret mobil yang ditempeli pembalut tersebut dan mengunggahnya ke internet dengan caption, "Kapok! Biar tahu rasa."

Li dan mobil yang sudah ia tempeli dengan puluhan pembalut. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Sebenarnya Li sudah sempat dicegah oleh sahabatnya Chung Chen. "Dia sangat marah dan saya sudah bilang padanya untuk sabar dulu tunggu penjelasan dari De sebelum 'menyerang' mobilnya, apalagi mobil itu adalah mobil sewaan," kata Chung. "Tapi Li tak mau mendengarkan karena ia sudah yakin kalau De telah selingkuh, jadi saya biarkan saja ia. Setidaknya dengan melakukan itu, ia bisa merasa lebih baik," imbuhnya.

Saat kembali pulang, De terkejut melihat mobil sewaannya yang sudah dipenuhi pembalut. "Saya tanya Li apa yang telah terjadi dan dia malah marah-marah," kata De. De pun menjelaskan kalau ia pergi karena sedang mengatur pesta kejutan ulang tahun untuk Li. Ia bahkan sudah memesan tempat di sebuah restoran mewah khusus untuk Li.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Rupanya De saat itu sedang pergi ke rumah seorang temannya di Dancheng Township, provinsi Zhejiang, Cina Utara untuk merencanakan kejutan spesial di hari ulang tahun Li. Bukannya pergi tempat selingkuhan atau berkencan dengan wanita idaman lain. "Akhirnya Li pun mau mempercayai saya dan kami telah meluruskan semua kesalahpahaman, hanya saja sepertinya tak ada yang mau menyewa mobil ini dalam waktu dekat," papar De.

Wah, kalau sudah terbakar api cemburu dan termakan rasa curiga sendiri, seseorang memang bisa nekat melakukan hal yang aneh, ya Ladies. Tak terbayang bagaimana perasaan Li yang melakukan sesuatu hanya berdasarkan asumsi pribadi tanpa bukti.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading