Sukses

Parenting

Dikira Jus Buah, Pelayan Beri Minuman Beralkohol ke Balita Hingga Mabuk

Ketika mengajak buah hati makan di salah satu restoran atau cafe, pastikan dahulu untuk cek makanan ataupun minuman yang disuguhkan pelayan. Karena ketidak sengajaan, tidak jarang pelayanan menyuguhkan menu yang tidak sesuai dengan pesanan konsumen. Bahkan, menu ini bisa saja membahayakan buah hati Anda.

Dilansir dari laman metro.co.uk, balita 2 tahun tidak sadarkan diri karena mabuk setelah minum sangria atau minuman beralkohol. Peristiwa berawal ketika balita bernama Gabriella Gilliam diajak kedua orang tuanya Derek dan Tiffany Gilliam makan di Texas Roadhouse, Asheville, Carolina Utara.

Gabriella, balita 2 tahun minum minuman beralkohol karena kelalaian pelyanan restoran | Photo: Copyright metro.co.uk

Sebelumnya keluarga ini memesan beberapa jenis makanan dan minuman. Dan setelah beberapa saat, pelayan datang dengan membawa menu yang telah di pesan. Namun, rupanya pelayan salah memberikan minuman kepada Gabriella. Pelayanan memberikan Sangria kepada balita dua tahun tersebut.

Pelayanan mengira bahwa Sangria tersebut adalah jus buah. Awalnya Gabriella mengeluhkan kepada kedua orang tuanya minuman tersebut memiliki rasa yang lucu. Karena tidak menyadari apa yang terjadi, Derek dan Tiffany membiarkan putri kecilnya minum minuman beralkohol tersebut.

Derrek, Tiffany dan Gabriella | Photo: Copyright metro.co.uk

Hingga beberapa saat kemudian, keluarga ini melihat ada yang aneh dengan putrinya. Tiffany mengambil minuman dan alangkah terkejutnya ia mencium aroma alkohol di dalamnya. Gabriella sendiri mengalami mabuk dan tidak sadarkan diri.

Orang tua memutuskan untuk membawa buah hati ke rumah sakit. Tiffany mengatakan "Saya takut terjadi apa-apa dengan putri saya. Saya takut ia tak akan bangun dan minuman ini bisa membuatnya tersedak. Ini adalah peristiwa paling mengerikan yang pernah saya rasakan." Setelah menjalani perawatan, akhirnya Gabriella bisa tersadar dan pulih seperti semula.

Restoran dimana Gabriella disuguhi minuman beralkohol oleh pelayan restoran | Photo: Copyright metro.co.uk

Atas peristiwa ini, pihak restoran telah melayangkan surat permintaan maaf kepada keluarga Derek dan Tiffany. Kejadian ini adalah murni kesalahan pelayan yang lalai saat bekerja. Pelayan salah mengambil minuman yang ia kira bahwa itu adalah jus buah.

Semoga saja peristiwa seperti ini tidak terulang kembali ya. Sebagai orang tua, pastikan untuk selalu mengecek makanan ataupun minuman yang baru saja dibeli untuk buah hati Anda. Hal ini untuk memastikan bahwa makanan dan minuman tersebut benar-benar aman untuk buah hati.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading