Sukses

Lifestyle

Memasuki Usia 40 Tahun, Krisdayanti Ungkapkan Keinginan Berhijab

Tepat pada tanggal 24 Maret 2015 lalu, diva kebanggaan Indonesia yakni Krisdayanti memasuki usia 40 tahun. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (24/3), KD yang lahir pada tanggal 24 Maret 1975, mengungkap rasa syukur atas pertambahan usianya.

"Hari ini bahagia penuh rasa syukur usia 40 tahun dengan berkah dan rahmat, iringan doa dari majelis, doa harapan bersama suami dan anak." tutur Krisdayanti.

Di malam pergantian usianya tersebut KD pun berdoa pada Tuhan. Ia pun melakukan evaluasi diri atas apa yang sudah ia perbuat selama ini. Pertambahan usia membuat Krisdayanti merasa seperti ditelanjangi. Banyak hal yang berkelebat di memorinya.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Seperti ditelanjangi di usia 40 tahun ini. Untuk berkaca, refleksi diri, berkaca atas diri sendiri, sisanya manfaat. Mohon maaf atas kesalahan saya," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, sang suami yakni Raul Lemos ternyata berharap bahwa istri tercintanya bisa mengenakan kerudung.

"Semoga semakin matang dan religius, tunggu 5 tahun lagi semoga bisa ini (pegang kerudung), tunggu saja," tutur Raul Lemos

Krisdayanti pun menambahkan bahwa ia memang ingin mengenakan penutup aurat tersebut dan lebih memfokuskan diri untuk akhirat. Sudah mencapai kepala empat, istri dari Raul Lemos ini menginginkan dirinya lebih baik dari waktu sebelumnya, dan menjalani hidupnya dengan tenang dan fokus.

"Pengen banget, semoga lebih cepat, bukan karena harus bayar utang itu hal yang bisa memvisualkan betapa saya pikirin akhirat," tambah Krisdayanti.

Semoga keinginan untuk menutup aurat bisa cepat tercapai ya Mimi KD! Happy birthday to you!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading