Sukses

Lifestyle

Ada-Ada Saja, Turis Betah di Bandara dan Nggak Mau Pulang

Namanya jalan-jalan atau berlibur, setiap orang pasti punya cara tersendiri menikmati waktunya. Ada yang suka berlibur ramai-ramai dengan grup. Ada juga yang lebih suka berlibur sendirian. Di samping itu, saat berlibur pun kita punya kebiasaan sendiri-sendiri, mulai dari yang biasa-biasa saja hingga super aneh.

Tapi pernahkah Anda menjumpai seorang turis yang malah betah tinggal di bandara dan tidak mau pulang?

Dilansir dari dramafever.com, seorang turis wanita asal Amerika kepergok menginap di bandara Taoyuan, Taiwan. Bermula ketika ia melakukan perjalanan dari Vietnam ke Amerika Serikat. Tapi ketika ia transit di bandara Taoyuan dan harus ganti pesawat, ia malah jalan-jalan di Taiwan. Well, orang berpaspor Amerika bisa memasuki Taiwan sebagai turis tanpa visa.

Setelah jalan-jalan di Taiwan selama lebih dari seminggu, ia kehabisan uang dan tak punya tempat untuk tinggal. Akhirnya ia kembali ke bandara Taoyuan dan menginap di sana selama tiga hari sebelum akhirnya ketahuan oleh pihak keamanan bandara.

Selama tiga hari tinggal di bandara, turis tersebut menikmati semua fasilitas gratis yang ada seperti wi-fi, musik, games komputer, cicip makanan gratis, dan tidur di kursi saat sudah kelelahan. Tampaknya ia terlihat cukup senang tinggal di bandara tersebut.

Foto: copyright dramafever.com
Bandara Taoyuan memang bandara dengan peringkat 17 terbaik di dunia. Bandara ini juga mendapat predikat bandara terbaik dari segi staf bandara, keenam terbaik dari segi penumpang transit, dan kesembilan terbaik dari segi tempat belanja. Tak heran jika bandara ini bisa membuat para turis betah.

Setelah ketahuan oleh pihak keamanan bandara, turis tersebut sempat menolak untuk disuruh kembali pulang ke negara asalnya. Meskipun juga sudah ditawari uang pinjaman untuk membeli tiket pulang. Namun, pada akhirnya setelah berbagai macam usaha dikerahkan, turis itu pun akhirnya mau kembali pulang.

Ada-ada saja, ya Ladies. Kalau sudah nyaman di sebuah tempat dan bisa mendapatkan semua yang dibutuhkan, memang seringkali kita tak ingin pindah atau pergi ke tempat lain.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading