Sukses

Lifestyle

Posting di Facebook, Wanita Ini Mau Bayar Pria yang Bisa Menghamilinya

Ladies, pernahkah Anda merasa sudah lelah menjalin hubungan asmara? Ketika rasanya sudah capek menjalin hubungan putus nyambung, seseorang bisa melakukan sesuatu yang nekat. Atau saat sudah malas untuk membuang waktu menjalin hubungan yang tak ada ujung, seseorang bisa melakukan sesuatu di luar batas wajar sampai-sampai menghebohkan banyak orang. Seperti yang dilakukan wanita bernama Adelina Albu ini.

Adelina Albu (25 tahun) melakukan sesuatu yang bikin heboh dunia maya. Dilansir dari mirror.co.uk, wanita asal Timisoara, Romania Barat ini jadi perbincangan publik ketika membuat sebuah status di Facebook. Wah, status seperti apa yang sampai-sampai membuatnya jadi "mendadak terkenal" ya?

"Daripada membuang waktu menjalin hubungan yang isinya main-main, aku memilih untuk mengeluarkan uang saja. Dengan 350 poundsterling, kamu bisa dapat senangnya, dan aku bisa hamil," tulisnya di halaman Facebook-nya. Adelina rupanya rela membayar pria mana saja yang bisa menghamilinya dengan uang 350 poundsterling atau sekitar 6,8 juta rupiah.

Foto: copyright mirror.co.uk

Adelina mengaku bahwa ia tak ingin punya kekasih atau suami karena "pria itu kekanak-kanakan sekali". Ia juga menyatakan bahwa sulit untuk menemukan pria yang mau punya bayi.

"Pria itu kekanak-kanakan sekali karena mereka hanya memikirkan diri sendiri. Aku adalah wanita yang matang, mandiri, dan menginginkan seorang bayi... ," papar Adelina. Apa yang ditulis Adelina ini pun memicu banyak respon dari netizen lain. Ada yang memuji Adelina karena ia adalah wanita mandiri dan tak bergantung pada pria untuk membesarkan seorang bayi seorang diri. Tapi ada juga yang terang-terangan ingin bercinta saja dengan Adelina secara gratis.  

Adelina juga menambahkan bagi pria yang tertarik dengan tawarannya harus melakukan tes kesuburan terlebih dahulu dan nanti jika memang ia berhasil hamil, ia ingin agar semua hak pengasuhan diberikan padanya.

Sayangya, dari banyak respon dan komentar yang ia dapat di halaman Facebook-nya, Adelina mengaku belum menemukan pria yang tepat. Alasannya adalah karena Adelina merasa kalau orang-orang yang meresponnya di halaman Facebook tak benar-benar serius dengan tawaran ia berikan.

Wah, bagaimana menurut Anda, Ladies? Apakah aksi Adelina ini terbilang berlebihan?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading