Sukses

Lifestyle

Hebat, Wanita Ini Lawan Pria Yang Akan Memperkosanya Lalu Diseret ke Kantor Polisi


Meskipun seorang wanita, kita tentu tak boleh lemah dan gampang menjadi sasaran kejahatan. Ilmu bela diri dan keberanian penuh setidaknya harus dimiliki kapanpun dan di manapun agar kita bisa melawan kejahatan. Keberanian penuh tidak hanya bisa menyelamatkan diri dari kejahatan namun juga bisa menjebloskan si penjahat ke dalam penjara.

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang mahasiswi bernama Pradnya Mandhare yang berusia 20 tahun dikatakan telah mengalahkan pria jahat yang mencoba memperkosanya dan membawanya kepada polisi. Persitiwa terjadi di salah satu stasiun di Mumbai, India sekitar pukul 2 siang hari.

Pradnya wanita hebat lawan penjahat dan membawanya ke polisi | Photo: Copyright metro.co.uk

Saat itu, Pradnya sedang perjalanan pulang kuliah. Namun, setelah tiba di stasiun ia didekati seorang pria yang sedang mabuk. Pradnya telah mencoba menjauhi sang pria, namun sang pria justru meraba-raba tubuhnya dan mencoba memperkosanya.

Meskipun banyak orang di sekitarnya dan banyak yang melihat apa yang dilakukan sang pria, tidak ada satupun orang yang membantu Pradnya. Sebelumnya, wanita 20 tahun ini yakin bahwa akan ada orang yang menolongnya karena banyak orang lewat di depannya dan mengetahui kejahatan yang sedang menimpa dirinya. Tapi, ternyata tidak ada satupun orang menolongnya. Orang-orang yang mengetahui serangan tersebut hanya melihat dan lalu pergi menjauhinya.

Pradnya adalah gadis India seorang mahasiswi 20 tahun | Photo: Copyright metro.co.uk

Tidak ingin kejahatan semakin marak dan ketidak pedulian semakin parah, Pradnya memutuskan untuk melawan pria yang mencoba menyerangnya. Dengan sekuat tenaga ia melawan sang pria. Meskipun pria jahat tersebut sempat memukul Pradnya, wanita muda itu nampaknya tidak ingin pria jahat yang mencoba memperkosanya lolos. Pradnya lalu menarik rambut sang pria dan menyeretnya ke kantor polisi.

Pradnya mengatakan "Saya tahu bahwa wanita tidak suka mengeluh kepada polisi dan merengek meminta bantuan, tapi saya harus pastikan bahwa pria jahat ini dihukum dengan hukuman setimpal dan mempertanggungjawabkan kejahatannya." Ia melawan sang pria dan berhasil menyerahkannya kepada polisi tanpa bantuan dari siapapun.

Pria yang coba memperkosa Nadya namun berhasil dikalahkan | Photo: Copyright metro.co.uk

Menurut Pradnya, meskipun ia hanya seorang wanita, ia tidak boleh lemah dan membiarkan orang menyakiti apalagi mencoba memperkosanya. Ia juga mengatakan, wanita perlu menjadi seorang yang mandiri dan pemberani untuk melawan kejahatan dan agar tidak selalu dianggap lemah sehingga selalu dijadikan sasaran kejahatan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading