Sukses

Parenting

Tahu Anaknya Down Syndrome, Ibu Menukar Bayinya Dengan Bayi Lain

Terdapat pepatah yang mengatakan bahwa kasih sayang ibu sepanjang jalan. Hal ini telah terbukti dengan banyaknya para ibu yang rela berkorban apapun demi buah hatinya. Tapi nampaknya kasus ini lain, Ladies. Pasalnya, hanya karena puteranya memiliki Down Syndrome, seorang ibu tega menjual anaknya untuk ditukar dengan bayi yang lebih sehat.

Dilansir dari metro.co.uk, Ahmed ditemukan di tempat pengungsian di Syria oleh seorang wanita bernama Lynn Tabbara. Ia ditemukan dalam keadaan sakit, tubuhnya kejang dan suhu badannya tinggi. Beberapa orang yang merasa simpati mencoba mencarikannya pertolongan medis serta baju-baju dan sepatu layak pakai untuknya.

Ahmed ternyata dicampakkan oleh ibunya sendiri karena ia memiliki Down Syndrom. Setelah itu, seorang suster menawarkan jasa untuk menukarkan bayinya tersebut dengan bayi orang lain yang lebih sehat dengan imbalan uang.

Ibu Ahmed kemudian menyetujui hal tersebut dan sang suster memberikan Ahmed pada seorang wanita lain yang juga baru saja melahirkan bernama Halbiya Ali A Ali. Oleh Halbiya, Ahmed kemudian dikirim ke tempat pengungsian. Bisa dibilang, Ahmed telah mengalami penolakan dua kali ya, Ladies? Beruntung masih ada beberapa orang yang peduli padanya dan sedang berusaha mengumpulkan dana bantuan untuk kesehatan Ahmed.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading