Sukses

Lifestyle

Kakek 80 Tahun Dilarang Belanja di Seluruh Kota Karena Kesalahan Tak Disengaja

Salah satu cara untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok tentu saja dengan berbelanja. Dan nampaknya berbelanja juga dilakukan oleh seorang kakek pensiunan berusia 80 tahun bernama Albert Carter. Namun, karena ketidak sengajaannya menabrak salah satu pelanggan di salah satu toko, pria lansia ini mendapat surat dari toko agar pria tersebut tidak lagi berbelanja di toko tersebut ataupun cabangnya.

Dilansir dari laman metro.co.uk, peristiwa berawal ketika Albert berbelanja di toko Sainsbury. Saat ingin pulang dari toko menggunakan scooternya, ia tidak sengaja menabrak pelanggan lain di halaman toko tersebut. Dan kecelakaan yang tidak disengaja tersebut nampaknya telah membuat seorang yang ditabrak kakek Albert memerlukan perawatan medis.

Kakek Albert dengan scooter dan kantong kresek dari Sainsbury | Photo: Copyright metro.co.uk

Atas kecelakaan ini, pihak toko mengirim surat kepada kekek Albert. Isi surat sendiri adalah melarang sang kakek belanja di seluruh toko Sainsbury di Inggris yang kira-kira berjumlah 1.200 toko. Ketidak sengajaan yang dibuat kakek Albert dikatakan membahayakan pelanggan Sainsbury. Dan untuk memastikan semua pelanggannya aman, satu-satunya cara dari pihak Sainsbury adalah melarangnya berbelanja di sana.

Surat tersebut juga mengatakan jika kakek Albert kembali ke salah satu toko Sainsbury di manapun itu, pihak toko tidak akan segan memanggil polisi untuk menangkapnya. Menanggapi surat dari Sainsbury Albert mengatakan dirinya sangat kecewa.

Surat larangan belanja dari Sainsbury kepada kakek Albert | Photo: Copyright metro.co.uk

"Saya tidak melakukannya dengan sengaja. Saya merasa sangat bersalah dan ingin sekali meminta maaf pada wanita yang tidak sengaja saya tabrak. Tapi karena peristiwa itu, Sainsbury memperlakukan saya seperti seorang pengutil dan melarang saya belanja di sana." Ungkap Albert.

Kakek ini juga menambahkan "Tanpa mereka melarang saya, saya tidak yakin akan berbelanja dan naik scooter sendiri lagi ke sana. Kecelakaan itu telah membuat saya takut dan merasa marah. Ini adalah kali pertama saya melakukan kesalahan dengan scooter saya. Bahkan sejak kejadian itu, saya belum keluar rumah karena masih merasa takut."

Kakek Albert menunjukkan surat dari Sainsbury | Photo: Copyright metro.co.uk

Kasihan sekali dengan kakek Albert ya Ladies. Meskipun pihak toko sangat mempertimbangkan keselamatan, tidak seharusnya ia melarang sang kakek untuk kembali berbelanja. Apalagi kakek melakukan kesalahannya secara tidak disengaja dan ia juga telah menyesali dengan apa yang telah diperbuatnya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading