Sukses

Lifestyle

Anak Durhaka: Karena iPhone Disita, Dia Meracuni Ibunya

Sudah merupakan kewajiban orang tua untuk selalu mengawasi apa yang dilakukan putra-putrinya. Namun hal tersebut tentu tidaklah mudah. Para orang tua harus berusaha menemukan cara terbaik dalam mengawasi dan mengarahkan putra-putrinya agar tidak menyakiti perasaan mereka.

Sedikit kesalahan dalam memberi pemahaman kepada anak ternyata bisa menuntun pada akibat yang cukup fatal. Hal inilah yang dialami oleh wanita asal Colorado ini. Dilansir dari dailymail.co.uk, putrinya yang berusia 12 tahun tega memasukkan racun ke dalam minumannya karena iPhone nya telah di sita.

Sang anak dengan sengaja memasukkan cairan sabun ke dalam minuman smoothie yang ia buat untuk ibunya. Sang ibu sebenarnya sempat mencium bau sabun tersebut, tapi ia hanya berpikir bahwa hal itu karena putrinya tidak bersih saat mencuci gelas minumannya.

Setelah meminum smoothie buatan putrinya, sang ibu merasa tenggorokannya seperti terbakar dan harus menjalani perawatan rumah sakit. Mengetahui sang ibu selamat, anak yang tidak mau disebut namanya itu melakukan upaya keduanya dalam melakukan percobaan pembunuhan terhadap ibunya. Ia kembali memasukkan cairan sabun, tapi kali ini ke dalam minuman anggur yang berada di kamar sang ibu. Tapi ternyata hal itu dengan mudah diketahui oleh sang ibu.

Sang anak kini harus berhadapan dengan polisi karena upaya pembunuhan. Dan ketika ditanya, ia mengaku ingin melakukan upaya pembunuhan terhadap sang ibu karena ia telah menyita iPhone miliknya. Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi ya, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading