Sukses

Lifestyle

Alyssa Soebandono-Dude Harlino Gelar Acara Aqiqah Putra Pertama

Tepat setahun sudah pernikahan Alyssa-Dude. Di hari yang berbahagia itu pula mereka mengadakan acara tasyakuran aqiqah putra pertama mereka yakni Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (22/3), keduanya menggelar acara yang sangat hikmat tersebut dengan lancar.

Alyssa melahirkan Ariendra pada tanggal 19 Februari 2015 silam, di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Bayi ganteng tersebut akhirnya diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang memiliki arti yang cukup luar biasa.

"Namanya Dirgantara artinya angkasa berharap cita-citanya setinggi langit, bisa punya pesawat seperti Ibu Susi," ungkap Dude.

Keduanya sangat bersyukur karena keluarga mereka akhirnya semakin lengkap dengan kehadiran Riendra. Akhirnya pada tanggal 22 Maret 2015 yang bertepatan dengan satu tahun usia pernikahan mereka, Icha dan Dude pun menggelar acara ini. Dude pun tidak menarget akan menambah momongan atau tidak. Ia hanya akan berserah diri pada Allah saja.

"Kalo nambah liat Allah menggariskan, kita liat aja perjalanan waktu, terserah Allah, yang penting kita bersyukur, Berapapun yang Allah berikan." tutupnya.

Selamat untuk Icha dan Dude, semoga nantinya Riendra bisa jadi kebanggaan kedua orang tuanya. Simak galeri acara aqiqah yang super hikmat tersebut hanya di sini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading