Sukses

Lifestyle

Diduga Alami Gangguan Kejiwaan, Wanita Ini Tega Melukai Perut Wanita Hamil

Menanti kehadiran sang buah hati, bagi sebagian besar wanita adalah momen paling membahagiakan. Kehilangan sang janin bagaimana pun caranya, tentu akan sangat melukai hati sang ibunda. Itulah yang dialami oleh wanita asal Colorado yang bernama Michelle Wilkins ini.

Dilansir dari cnn.com, Michelle harus kehilangan buah hati yang dikandungnya dengan cara yang cukup tragis. Pasalnya, seorang wanita asing yang bernama Dynel Catrece Lane dengan sengaja melukai perut Michelle dan mengambil paksa bayi yang sedang ia kandung.

Michelle yang sedang hamil 7 bulan | foto: copyright dailymail.co.uk

Diperkirakan, Lane saat itu membujuk Michelle untuk datang ke rumahnya dengan menawarkan perlengkapan bayi. Saat wanita berusia 26 tahun tersebut telah berada di rumah Lane, ia dilukai di bagian perut dan bayi yang ada dalam perutnya di ambil. Beruntung Michelle segera menghubungi 911 untuk meminta pertolongan.

Suami Lane, David Ridley, saat itu pulang dari kerja lebih awal dari biasanya dan melihat istrinya berlumuran darah. Saat ditanya, Lane menjawab bahwa ia baru saja keguguran dan janin yang dikandungnya kini sedang berada di bathtub. Mengetahui hal itu, Davidsegera pergi ke kamar mandi dan segera menyelamatkan janin berusia 8 bulan tersebut. Ia juga bergegas membawa istrinya dan bayi tersebut ke rumah sakit. Tapi sayangnya, David tidak mengetahui keberadaan Michelle.

Dynel Catrece Lane dan sauminya, David Ridley | foto: copyright dailymail.co.uk

Michelle kemudian diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit oleh orang yang saat itu mendengarnya berteriak minta tolong, dan syukurlah ia selamat. Menurut dokter yang memeriksa Michelle, luka pada perutnya tampak begitu rapi dan dilakukan oleh seorang yang ahli di bidang operasi sesar.

Setelah diselidiki, ternyata Lane dulunya merupakan seorang pembantu perawat yang telah memiliki lisensi, tapi lisensi tersebut telah habis masa berlakunya pada januari 2012. setelah Lane diperiksa, tidak ada tanda-tanda dia baru saja melahirkan atau keguguran dan polisi sedang menyelidiki lebih lanjut tentang hal ini.

foto: copyright dailymail.co.uk

Menurut polisi yang bertugas, beberapa bulan lalu Lane mengatakan pada keluarganya bahwa ia sedang mengandung bayi laki-laki, bahkan ia juga menunjukkan foto hasil USG. Saat salah satu dari dua anak perempuan Lane ditanya mengenai hal itu, mereka tidak banyak memberikan keterangan. Terdapat juga informasi bahwa dulu Lane pernah kehilangan anak laki-lakinya yang berusia 19 bulan dari pernikahannya sebelumnya.

Polisi tidak dapat berkomentar banyak untuk saat ini, mereka belum bisa memastikan bahwa faktor dari tindak kriminal ini adalah gangguan jiwa. Lane akan segera diadili dan hukuman yang ia terima akan bergantung dari keadaan bayi yang telah menjadi korban tindakannya.

Ada-ada saja kasus di luar sana ya, Ladies. Ada baiknya kita selalu berhati-hati dan waspada setiap Anda melakukan sesuatu. Jika berpergian, usahakan untuk selalu membawa peralatan yang bisa melindungi diri Anda atau ajaklah suami, keluarga atau orang terdekat Anda yang lain agar lebih aman. Stay safe, Ladies!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading