Sukses

Lifestyle

Maksud Hati Makan Keripik Kentang, Ternyata Isinya Kentang Utuh

Siapa suka makan keripik kentang? Camilan yang satu ini memang enak banget, renyah, gurih dan banyak rasanya. Saat membuka kantung pembungkus keripik kentang, yang dibayangkan pasti irisan keripik kentang renyah. Kasihan sekali pria ini, yang dia dapatkan justru sebuah kentang utuh.

Nothing but a potato inside..

Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @richard_bootman memosting dua buah foto yang membuat banyak orang tertawa. Pria tersebut mengaku bahwa dia hanya menemukan sebuah kentang utuh saat membuka bungkus keripik kentang dengan merek Snackrite.

Opened my #Snackrite crisps from @AldiUK, nothing but a potato inside.

Saat membuka keripik kentang #Snackrite milikku dari @AldiUK, tidak ada apapun kecuali sebuah kentang di dalamnya.

Pria tersebut membeli keripik kentang rasa steak dan bawang, sayang sekali saat membukanya, yang dia dapat hanya sebuah kentang utuh, bukan irisan keripik kentang kesukaannya.

Jadi bahan tertawaan..

Richard bersumpah bahwa kejadian ini nyata dan bukan lelucon. Namun dia menceritakan bahwa kejadian tersebut membuat teman-teman di kantornya tertawa terbahak-bahak.

Foto: copyright twitter.com/Richard_Bootman

"Awalnya saya pikir itu adalah tumpukan kentang iris yang masih menempel dan berbentuk bulat, namun setelah tahu itu adalah kentang utuh, seisi kantor tertawa, kami tidak percaya dengan apa yang kami lihat," ujar Richard.

"Tetapi saya tetap akan membeli keripik merek ini lain kali, saya tidak merasa ini adalah hal yang merugikan," lanjut Richard. "Tapi mungkin saya akan meraba pembungkusnya sebelum membeli,"

Sementara itu pihak produsen keripik kentang melalui Twitter bertanggung jawab akan hal ini. Mereka mengirim 30 bungkus keripik kentang yang sama sebagai permintaan maaf atas kelalaian mereka pada proses produksi.

Lumayan, dapat 1 kentang plus 30 bungkus keripik kentang :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading