Sukses

Lifestyle

Whiz Hotel Yogyakarta: Lokasi Strategis dan Mudah Dijangkau

Kota Yogyakarta sering dijadikan pilihan bagi para pelancong yang ingin menghabiskan masa liburan. Berkunjung ke Kota Yogyakarta, anda bisa melihat banyak wisatawan dari berbagai negara memenuhi kota gudeg ini. Tidak heran jika Yogyakarta dijadikan tujuan destinasi utama para wisatawan baik dari dalam negeri maupun dari manca negara. Hal tersebut disebabkan oleh pesona Kota Yogyakarta yang tidak pernah lekang oleh waktu. Yogyakarta memiliki berbagai jenis wisata, seperti wisata alam, wisata budaya, dan juga wisata kuliner. Wisata alam bisa dinikmati dengan mengunjungi pantai dan gunung. Wisata budaya dihadirkan dengan keberadaan Kraton Yogyakarta yang sacral, dan juga wisata kulinernya yang bermacam-macam serta patut untuk dicoba, contohnya gudeg, bakmi jawa, bakpia, dan masih banyak lagi. Apabila anda memiliki rencana berlibur ke Kota Yogyakarta tidak ada salahnya memilih tempat beristirahat yang nyaman dan berada dekat dengan pusat kota.

Whiz Hotel Yogyakarta hadir untuk menyediakan tempat istirahat yang nyaman dan dapat dijadikan pilihan utama. Hotel tersebut menyediakan 2 jenis kamar untuk dijadikan pilihan. Pilihan pertama datang dari Whix Double kamar dengan harga IDR 1.100.000 sudah termasuk dengan sarapan pagi dan berkapasitas untuk 2 orang. Selain itu, Whiz Twin kamar juga cocok dijadikan pilihan bagi anda yang berlibur dengan sahabat dekat. Ditawarkan dengan harga IDR 1.200.000, kamar ini bisa digunakan untuk 2 orang dan sarapan tanpa ada biaya tambahan. Hotel ini berlokasi di Jalan Dagen Nomor 8 Malioboro Yogyakarta. Anda bisa menempuh hotel ini dari bandara, stasiun kereta apai, dan juga terminal bus karena letaknya strategis. Untuk waktu check-in, pihak hotel membukanya pada pukul 14.00 WIB dan waktu check-in pada pukul 12.00 WIB.

Whiz Hotel Yogyakarta memiliki gaya kontemporer yang cukup menarik. Hotel ini berlokasi di daerah Maioboro yang disebut sebagai jantung Kota Yogyakarta. Bagi para wisatawan yang hobi berbelanja, pilihan yang tepat untuk menginap di hotel ini karena letaknya sangat dekat dengan Malioboro Mall dan banyak toko-toko atau lapak yang menjual barang-barang khas Yogyakarta. Selain itu, anda juga bisa berjalan-jalan untuk mencari berbagai jenis jajanan khas Yogyakarta yang tersebar di sekitar Malioboro. Walaupun anda bisa mendapatkan oleh-oleh dan makanan khas Yogyakarta di sekitar Hotel Whiz, anda jangan khawatir ketika hendak menikmati pesona pantai di Yogyakarta. Dengan berkendara sekitar 1 jam 30 menit, anda bisa mengunjungi Pantai Parangtritis dan menikmati setiap desir ombaknya.

Fasilitas kamar apa saja yang ditawarkan oleh Whiz Hotel Yogyakarta? Ada berbagai macam fasilitas kamar yang telah disediakan, seperti kamar mandi dan toilet, pendingin ruangan, shower, televise, handuk mandi, shampo, sabun mandi, penutup kepala untuk mandi, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, untuk anda yang tidak bisa lepas dari gadget dan bisa berjam-jam mengakses media sosial, sebagai tamu hotel, anda bisa menggunakan koneksi internet dan akses Wi-Fi secara gratis di setiap tempat di hotel tersebut. Tersedia juga rental komputer yang disediakan oleh hotel Whiz untuk para tamu yang hendak mengakses surat elektronik atau mencari informasi lewat internet. Layanan morning call juga bisa dilakukan oleh setiap tamu di hotel Whiz yang membutuhkan. Pusat bisnis juga menjadi salah satu fasilitas atau layanan yang ditawarkan oleh hotel tersebut bagi para pebisnis seperti anda. Ruangan bebas asap rokok juga disediakan bagi tamu hotel untuk meningkatkan kenyamanan. Dapatkan harga terbaik Whiz Hotel Yogyakarta di Traveloka.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading