Sukses

Lifestyle

Tersangkut Layang-Layang Raksasa, Anak Usia 5 Tahun Ini Terjatuh Dari Ketinggian 20 Meter

Van Minh Dat, seorang anak berusia 5 tahun dikabarkan terjatuh dari ketinggian kurang lebih 20 meter karena kakinya tersangkut pada layang-layang raksasa. Pada saat itu, ia sedang membantu ibunya di kios minuman di  Ho Chi Minh, kota terbesar di Vietnam.

Dilansir dari dailymail.co.uk, saat itu kaki Dat tersangkut pada benang layang-layang dan membuatnya ikut terbang ke udara. Setelah mencapai ketinggian kurang lebih 20 meter, benang terebut putus dan Dat pun terjatuh.  Orang-orang yang menyaksikan kejadian ini berteriak histeris dan berusaha sebisa mungkin untuk menolong.

Menurut bibi Dat, yang menyaksikan peristiwa itu, salah satu benang ternyata juga tersangkut pada sebuah kios minuman dan sempat menyeret beberapa kursi. Ia juga mengatakan bahwa Dat saat itu sedang mengambil beberapa botol minuman saat kakinya tersangkut, dan karena anginnya begitu kencang, ia pun ikut terbang bersama layang-layang tersebut.

Dat terbang bersama layang-layang raksasa karena kakinya tersangkut benang layang-layang tersebut | copyright dailymail.com

Beberapa orang telah berusaha untuk membantu dengan menurunkan layang-layang, tapi saat itu angin begitu kencang dan sangat sulit untuk melakukannya. Diduga saat benang putus, Dat sudah berusaha meraih benang yang lain namun ternyata sudah terlambat. Saat mendarat, Dat masih selamat. Namun karena luka yang dialaminya cukup parah, ia pun meninggal ketika perjalanan ke rumah sakit.

Pihak penyelenggara telah membuat peraturan agar menjauhkan anak-anak dari area penerbangan tersebut. Namun hal ini terjadi diperkirakan karena Dat bekerja bersama ibunya di kios minuman yang letaknya tidak jauh dari layang-layang tersebut.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading