Sukses

Lifestyle

Andhika Pratama - Ussy Rilis Produk Kosmetik Berkualitas Sendiri

Tak sedikit selebritis yang mulai merambah bisnis karena sadar bahwa karir keartisan tak selamanya bisa bertahan. Kebanyakan dari mereka merambah dunia bisnis karaoke keluarga, cafe, restoran, clothing dan masih banyak lagi. Ini pula yang dirasakan oleh Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (16/3), setelah sebelumnya sibuk mengurus bisnis sepatu, kini Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama membuka bisnis kosmetik yang diberi nama Dissy yang merupakan gabungan nama mereka berdua.

Berawal dari sekedar obrolan di tempat tidur, akhirnya mereka membuat bisnis ini jadi nyata. Demi kelancaran bisnis, mereka menunda dulu pasokan sepatu untuk bisnis terdahulu. Serius menekuni bisnis kosmetik, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tak ingin setengah-setengah. Ussy dan Andhika pun langsung merilis 10 warna dan telah menyiapkan 16 varian lain.

"Harga kita dari 30 ribu, tidak ada yang sampai 100 ribu. Sabun 500 ml, kita jual 81 ribu, lipstik 45 ribu. Bedak tabur semua harganya terjangkau. Tapi satu yang kita tekankan, harga murah bukan berarti kualitas jelek," kata Ussy.
Foto: copyright KapanLagi.com
Untuk mempopulerkan produknya, Ussy sendiri memakai sendiri produknya. Bahkan teman-teman Andhika dan putrinya sendiri juga memakainya.

"Tidak terbatas (usia), bahkan anakku pakai. Ara pakai. Karena bahan-bahan yang kita pakai, ini semua halal dan organik semua," lanjutnya.

Wah, semoga bisnis yang dijalani Ussy bisa sukses dan membantu wanita Indonesia untuk semakin tampil cantik dan mempesona.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading