Sukses

Lifestyle

Dennis Kane: Anak Paling Tampan di Dunia dan Usianya Baru 8 Tahun

Beberapa bulan yang lalu, Vemale menulis berita tentang Kristina Pimenova yang dijuluki sebagai anak paling cantik di dunia. Jika kecantikan Kristina menjadi hujatan banyak orang, anak laki-laki ini justru menuai banyak pujian. Inilah Dennis Kane, yang mendapat predikat sebagai anak laki-laki paling tampan di dunia.

Foto: copyright twitter.com/KaneTimesClub

Perkenalkan, nama anak laki-laki tampan ini adalah Dennis Kane. Usianya baru 8 tahun namun Anda bisa melihat bibit tampan sudah terbentuk di wajahnya. Dilansir oleh Rocketnews24.com, Kane memiliki orang tua beda negara. Darah Korea Selatan dan Australia membuat Kane memiliki wajah yang rupawan.

Foto: copyright twitter.com/KaneTimesClub

Akhir-akhir ini nama Kane menjadi pembicaraan di kalangan netizen, terutama di wilayah Asia. Banyak yang memuji bahwa Kane memiliki ketampanan yang alami dan senyum cute yang menawan. Bahkan, anak laki-laki ini memiliki fans club resmi di negara Filipina dan China. Anda juga bisa bergabung dengan fans club Dennis Kane di @KaneTimesClub.

Sejak balita sudah kelihatan bakat modelingnya | Foto: copyright twitter.com/KaneTimesClub

Dengan wajah tampannya, tak sulit bagi Dennis untuk menjadi model berbagai produk anak. Bahkan Dennis juga dinilai memiliki bakat model karena bisa berpose dengan wajah datar atau dingin layaknya model pria dewasa. Bahkan, salah satu editor Vemale mengatakan, "Kalau kecilnya sudah tampan begini, bagaimana besarnya nanti?"

Jika Anda ingin melihat foto-foto Dennis lebih banyak, silakan lihat pada gallery di bawah ini. Ada foto Dennis waktu masih bayi juga, penasaran kan?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading