Sukses

Lifestyle

Pria Pura-Pura Jadi Wanita Hamil Supaya Bisa Duduk di Kereta, Eh Perutnya Jatuh..

Biasanya nih.. pria punya dorongan untuk melindungi wanita dan menjadi sosok yang tangguh. Namun ada saja tingkah pria yang bikin geleng-geleng. Misalnya yang satu ini, akibat sering tidak mendapat tempat duduk waktu naik komuter, dia berpura-pura jadi wanita hamil.

Berdasarkan sebuah laporan yang ditulis oleh OMY dan dilansir oleh stomp.com.sg, seorang pria dari Beijing sangat putus asa karena sering tidak dapat tempat duduk saat naik komuter. Agar perjalannya terasa lebih nyaman dan dapat tempat duduk, pria ini memiliki ide yang bikin malu dan tidak pada tempatnya, yaitu pura-pura jadi wanita hamil.

Anak Kecil Memberikan Tempat Duduk Untuknya

Seperti kita tahu, wanita hamil selalu mendapat prioritas kursi di kereta. Hal inilah yang membuat si pria nekat. Dia memakai makeup wanita, rambut palsu dan perut palsu yang mirip wanita hamil. Sang pria santai saja masuk kereta yang penuh penumpang.

Foto: copyright stomp.com.sg

Saat masuk ke bagian yang lebih dalam, seorang gadis kecil melihatnya dan mempersilakan si pria untuk duduk di bangkunya. Dengan polosnya, anak perempuan itu mengira bahwa pria itu benar-benar wanita hamil. Yang bikin malu, si pria mengambil kursi anak kecil tersebut.

Tapi Perut si Pria Terjatuh..

Namun yang namanya niat buruk, cepat atau lambat akan ketahuan. Si pria memang dapat tempat duduk selama perjalanan, namun saat dia berdiri, perut palsunya terjatuh. Melihat hal itu, si pria langsung mengambil 'perut'nya dan bergegas meninggalkan kereta.

Beruntung sang priai tidak sampai dihakimi masa karena sudah melakukan perbuatan egois yang hanya mementingkan diri sendiri. Namun aksinya sempat terpotret oleh salah satu penumpang.

Semoga kejadian pria ini tidak ditiru oleh pria-pria lain.



(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading