Sukses

Parenting

Ibu Kejam, Hukum Anak Berlutut dan Mengemis Tanpa Busana di Jalanan

Namanya anak-anak pasti pernah berbuat salah. Orang tua memang punya kewajiban untuk memberikan pelajaran dan meluruskan masalahnya. Hanya saja orang tua juga tak bisa sembarangan atau seenaknya menghukum buah hatinya sendiri.

Sejumlah foto tentang anak yang berlutut dan mengemis dalam keadaan telanjang di jalanan ramai baru-baru ini ramai di jagat maya Cina. Dilansir dari shanghaiist.com, kejadian yang terjadi di Zhongshan, provinsi Guangdong ini pun membuat banyak netizen yang mengecam. Sang ibu disebut-sebut sebagai ibu kejam yang tega menghukum anaknya secara berlebihan.

Dikabarkan kalau bocah laki-laki tersebut dihukum karena ia telah bertengkar dan melukai teman sekelasnya. Sang ibu memaksanya untuk berlutut di jalanan sambil mengemis dalam keadaan telanjang sebagai bentuk hukuman.

Foto: copyright shanghaiist.com

Tertangkap kamera, sang ibu berdiri di depan putranya yang berlutut sambil membawa mangkuk aluminium di tangannya. Seorang penjaga keamanan bernama Deng memaparkan kalau sang ibu juga sempat sekali atau dua kali mencambuk putranya tersebut dengan kabel yang ditemukan di pinggir jalan.

Foto: copyright shanghaiist.com

Orang-orang yang melintas merasa kasihan. Mereka pun berusaha untuk menolong sang anak. Setelah dibujuk, sang anak akhirnya memakai kembali bajunya. Ia sempat takut untuk berdiri lagi. Namun, setelah seorang pria mencoba untuk ikut berlutut dan membantunya berdiri, akhirnya ia berani untuk kembali bangun.

Sungguh sangat disayangkan tindakan sang ibu, ya Ladies. Ia sampai tega memperlakukan putranya sendiri dengan cara yang kelewat batas. Kalau Anda punya anak atau yang sekarang sudah memiliki anak, lebih hati-hati lagi ketika memberi pelajaran pada anak. Karena apapun yang dialami anak ketika kecil akan terus terbawa hingga ia dewasa nantinya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading