Sukses

Parenting

Wanita Ini Telah Melahirkan 15 Bayi, Sekarang Hamil Bayi ke 16 Dan 17

Bagi setiap perempuan, mengandung dan melahirkan adalah sebuah impian besar. Seseorang akan dikatakan sebagai wanita sesungguhnya jika ia sudah mengandung dan melahirkan. Jika pada umumnya saat ini seorang wanita melahirkan 2 sampai 3 orang anak, seorang wanita di Inggris bernama Carole Horlock dikatakan telah melahirkan 15 bayi.

Horlock dan foto-foto bayi yang telah dilahirkannya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, Horlock yang saat ini telah berusia 49 tahun tersebut dikatakan sebagai wanita paling produktif di Inggris. Dan lebih mengejutkan, saat ini wanita tersebut sedang mengandung buah hatinya yang ke 16 dan 17.

Horlock sendiri merupakan seorang wanita yang memang berjasa sebagai ibu pengganti untuk wanita Inggris yang ingin memiliki buah hati namun wanita tersebut tidak bisa mengandung. Dari 15 bayi yang lahir dari dalam rahimnya, 2 anaknya yakni Steffanie (24) dan Megan (21) diasuh sendiri oleh Horlock dan 13 bayi lain diberikan kepada wanita lain yang menyewa rahimnya.

Horlock menunjukkan foto bayi ke 16 dan 17 yang saat ini ada di rahimnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Corole Horlock dari Colchester, Essex, Inggris diketahui melahirkan pertama kali di bulan Desember tahun 1995. Wanita ini lalu melahirkan bayi kembar dua di bulan Februari tahun 1997. Horlock juga tercatat pernah melahirkan bayi kembar 3 di bulan Maret tahun 2008.

Wanita ini sendiri diketahui telah melahirkan di hari lain yakni pada Maret 1998, Juli 1999, Oktober 2000, Januari 2002, April 2003, Juni 2004 dan April 2013. Saat ini, Horlock diketahui telah mengandung dua bayi kembar di rahimnya dan dicatat sebagai bagi ke 16 serta ke 17 untuknya.

Horlock dengan bayi ke 13 yang dilahirkannya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Bagi Horlock, hamil adalah suatu hal paling membahagiakan dalam hidupnya. Ia mengaku bahwa dirinya sangat senang masa-masa dimana ia sedang hamil. Ia sangat senang memiliki rahim yang subur sehingga bisa disewa oleh para wanita lain yang ingin menjadi ibu namun mereka tidak bisa.

Setiap kali hamil untuk bayi orang lain, Horlock mengaku bahwa dirinya dibayar sekitar 80 sampai 150 juta rupiah. Dan pada usianya yang ke 49 ini, ia mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya untuk hamil kembali.

Horlock sedang mengandung bayi ke 16 dan ke 17 | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Untuk bayi ke 16 dan 17 yang dikandungnya saat ini, Horlock mengaku akan menyerahkan bayinya tersebut kepada orang lain yang ingin memiliki bayi dan berkenan mengadobsinya. Wanita ini mengaku akan menyerahkan bayinya sepenuh hati dan akan melepaskan semua hak hukumnya sebagai seorang ibu terhadap bayinya tersebut.

Horlock dengan anak pertamanya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Melihat begitu banyak bayi yang telah dilahirkan oleh Horlock, tidak heran jika wanita ini dinobatkan sebagai wanita paling produktif.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading