Sukses

Lifestyle

Pertama Kali Main Film, Raisa Siap Jelajahi Keindahan New York

Film lokal yang siap meramaikan dunia perfilman dengan pemeran dari artis-artis yang sudah tidak asing lagi di masyarakat, Oreima Films menghadirkan karya film terbaru dengan inovasi produksinya serta deretan wajah segar dari pendatang baru di dunia film.

Salah satu sosok yang menjadi pemeran utama wanita yang dikenal dengan suara khasnya ialah Raisa Andriana. Ia akan beradu akting dengan aktor dan aktris kenamaan Indonesia sekaligus peraih pemeran utama pria dan wanita terbaik piala Citra 2014 Chicco Jerikho dan Dewi Irawan. Selain itu, Film ini juga menghadirkan the rising star Maruli Tampubolon yang sebelumnya lebih dikenal sebagai penyanyi dan pemain drama musikal serta Khiva Iskak.
Salah satu adegan dalam film yang dibintangi Raisa dan Maruli Tampubolon | foto: copyright vemale/yuni
"Aku merasa bangga akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain film. Dan tidak tanggung-tanggung, langsung berpasangan dengan banyak aktor papan atas, salah satunya Chicco, di bawah arahan sutradara peraih piala Citra Rako Prijanto. Ini anugerah tersendiri dan aku sangat senang sekaligus deg-degan. Apalagi tema besar cerita akan mengambil lokasi di New York," kata Raisa saat ditemui pada acara konferensi pers film pertamanya di kawasan Kota Jakarta Barat Jumat 13 Maret 2015.
Tema besar film ini adalah cinta dan lika-likunya | foto: copyright vemale/yuni
“Satu lagi karya film yang konsepnya menantang karena ada ruang bagi kita untuk bisa menjelajahi berbagai kemungkinan dan kemudian menyerap inspirasi dan ide di sana. Karena itu saya sendiri senang dan bangga bisa terlibat, apalagi berpasangan dengan sosok Raisa," tambah Chicco Jericho dalam kesempatan yang sama.
Film ini juga dibintangi oleh Chicco Jerikho | foto: copyright vemale/yuni
Uniknya, Rako Prijanto memang sengaja belum menentukan judul akhir dari film ini karena Ia hendak memberikan ruang gerak bagi ide dan inspirasi untuk berkembang ketika proses syuting berlangsung.
Film ini juga menghadirkan Maruli Tampubolon | foto: copyright vemale/yuni
"Kami sengaja untuk memberikan fleksibilitas bagi ornamen film ini untuk nanti tercipta ketika proses syuting berlangsung, termasuk judul akhir. Kerangka besar cerita, alur dan setting sudah siap namun ada ruang improvisasi untuk beberapa hal," terang Rako.

"Untuk itu kita juga hendak mengajak para pecinta film untuk membantu memberikan judul yang ok untuk film ini dengan berbekal gambaran sinopsis cerita," jelasnya.
Raisa merasa bangga akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain film | foto: copyright vemale/yuni
Proses syutingnya sendiri terbagi dua dimana saat ini sedang dilakukan syuting di Jakarta yang merupakan sebagian kecil dari film. Bagian besar dan terpenting akan mulai dilakukan setelahnya di New York dimana Rako akan menghadirkan konsep sinematografi yang mempesona dari sisi kota Big Apple tersebut untuk mendukung kisah cerita film.
Konferensi pers film pertama Raisa, di kawasan Kota Jakarta Barat, Jumat, 13 Maret 2015 | foto: copyright vemale/yuni
"Tema besar film ini adalah cinta dan lika-likunya. Seorang wanita yang mengikuti dinamika suara hati yang membawanya ke polemik antara dua orang lelaki, misteri dari rangkaian surat, kemudian perjalanan yang membawa ketiga tokoh utama ke suatu pertalian romansa. Mungkin tiga kata yang menggambarkan film ini adalah Love, Magic, Journey," tutup Reza Hidayat selaku Produser film mewakili Oreima Films.

Makin penasaran kan Ladies jalan cerita film pertamanya Raisa? Dan seperti apa Raisa berakting? Tunggu tanggal mainnya ya! :)

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading