Sukses

Lifestyle

Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Tenggelam dengan Kondisi Masih Berpelukan

Besarnya cinta sejati tak akan berkurang sedikit pun meskipun kita sudah berada di ambang kematian. Bahkan kisah-kisah cinta yang melegenda pun sering berisikan cerita pasangan yang tetap mempertahankan cinta mereka meski harus menjemput maut. Di era modern pun, masih banyak cerita mengharukan pasangan yang tetap mempertahankan cinta hingga akhir hayat.

Tanggal 11 Maret 2015, sepasang kekasih ditemukan tewas di dalam mobil yang tenggelam di Songhua River, kota Jilin, provinsi Jilin, Cina. Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, ketika ditemukan, keduanya berada dalam kondisi berpelukan. Apa yang terjadi sampai mobil pasangan ini tenggelam?

Foto: copyright shanghaiist.com

Mobil yang ditumpangi pasangan tersebut diduga tergelincir ketika berada di loading dock kapal feri dan terjun ke sungai. Sungai tersebut memang hanya bisa diseberangi dengan menggunakan kapal feri. Polisi juga masih melakukan investigasi lebih jauh lagi.
Foto: copyright shanghaiist.com

Ayah dari si pemilik mobil pun langsung diminta datang ke TKP. Dan diketahuilah kalau korban pria yang tenggelam itu bernama Zhang dan sang wanita adalah kekasihnya. Ketika akhirnya berhasil diangkat, keduanya sudah tak bernyawa dengan tangan yang masih saling berpelukan satu sama lain.

Foto: copyright shanghaiist.com

Terlihat dari foto kalau saat itu separuh bagian sungai membeku. Belum ada keterangan apakah korban meninggal karena kedinginan, terjebak di dalam mobil, atau karena hal lain.

Sungguh kejadian yang nahas, ya Ladies. Semoga kini pasangan tersebut sudah bahagia di dunia sana.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading