Sukses

Lifestyle

Raisa, Penyanyi Cantik Ini Merasa Percaya Diri Dalam Berakting

Penyanyi solo wanita yang bernama lengkap Raisa Andriana, tak hanya memiliki wajah cantik serta suara yang merdu saja. Kini, ia ingin mengeksplor kemampuannya sebagai seorang public figur dengan mencoba akting dalam sebuah film layar lebar. Dan kali ini lawan akting Raisa merupakan aktor dan aktris yang sudah meraih beberapa penghargaan seperti Chicco Jerikho dan Dewi Irawan.

Raisa mengakui bahwa awalnya ia tidak mempunyai rasa percaya diri, namun pada akhirnya kepercayaan dirinya tumbuh berkat dukungan dari sang sutradara serta reading naskah yang terus dilakukannya.

Raisa dan pemain lain dalam film yang dibintangi olehnya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Saya ketakutannya lebih di diri saya sendiri, karena di tangan mas Rako pasti jadi karya yang baik. Untuk menghilangkan ketakutan ya saya belajar terus, reading terus. Co-Star saya juga membantu saya untuk akting. Sekarang kalo ditanya udah pede apa enggak? Udah pede," ungkap Raisa saat ditemui Vemale di sela-sela proses pembuatan filmnya di kawasan Kota Jakarta Barat Jumat 13 Maret 2015.

Selain itu, wanita yang mempunyai hobi memasak ini merasa grogi saat syuting hari pertama filmnya, sehingga Raisa mengakui juga bahwa lupa bagaimana cara berbicara dan cara jalan dalam berakting.

"Grogi pasti, saya sendirian lagi di hari pertama, begitu action langsung grogi. Saya jadi lupa gimana cara jalan yang biasanya, ngomong gimana. Udah gitu, isinya crew semua. Ya udahlah semua orang bikin rileks dan ternyata keren banget dan ngebuild percaya sdiri. Saya ngerasa di tangan yang bener dan berkembang," jelasnya.

Raisa mengatakan ia tidak lagi grogi saat berakting | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Raisa juga merasakan perbedaan kamera saat membuat video klip dan film. Dalam pembuatan video klip ia tidak merasa kesulitan dalam mengekspresikan dirinya. Sedangkan film aktingnya harus sesuai dengan arahan sang sutradara.

"Kalau video klip saya udah tahu isi lagunya, karena itu lagu saya. Ibaratnya saya jadi sutradaranya karena itu lagu saya dan kebanyakan saya yang nulis. Kalau main film kita harus dengerin banget kata sutradaranya apa. Itu jauh banget berbeda. Dan kalau video klip kan sebentar, sedangkan kalau film bisa berhari-hari, tau sendiri kan ya," tutup Raisa dengan senyuman.

So Ladies, Anda penasaran kan seperti apa akting Raisa? Tunggu saja ya filmnya di bioksop kesayangan Anda.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading