Sukses

Lifestyle

Jadi Duta EFX, Julie Estelle Ingin Kembangkan Perfilman Indonesia

Industri film Indonesia sedang meningkat di tahun 2014 jumlah film Indonesia yang diproduksi meningkat menjadi 18.4% dibanding sebelumnya. Oleh karena meningkatnya permintaan dari industri film lokal menyebabkan permintaan akan produksi, ko-produksi serta distribusi film dan program TV Indonesia di luar negeri meningkat.

Bersama EFX (Equator Film Expo) Julie Estelle dipilih menjadi ambassador yang akan membuka peluang untuk memperkenalkan culture negara ini kepada internasional dan tugasnya juga akan memperkenalkan Indonesia yang kaya akan alamnya sehingga lokasi tersebut dapat dipakai sebagai lokasi syuting.
Julie Estelle, saat jumpa Pers EFX | foto: copyright vemale/yuni
"Saya disini berlaku sebagai ambasadornya. EFX itu sebuah ajang dimana kita berharap bisa membuka hubungan antara Indonesia dengan sineas-sineas internasional," ungkap Julie saat ditemui pada jumpa Pers EFX di Grand Hyatt Jakarta Pusat Kamis 12 Maret 2015.

Julie mengakui bahwa ia sangat senang ketika dipilih menjadi ambassador, menurutnya EFX merupakan wadah yang memiliki berbagai kegiatan yang positif seperti workshop dan seminar yang akan menghadirkan pembicara dari Prancis. Sehingga disitulah kesempatan adik Cathy Sharon ini mempelajari akting lebih mendalam.

"Dari awal ditawarkan aku senang banget. Forum ini sangat baik bisa mengembangkan perfilman Indonesia, menambah wawasan sineas Indonesia. Jadi kita bisa berbagi ilmu dengan sineas internasional sehingga kita bisa menjual film Indonesia ke luar ngeri," terangnya.
Julie ingin terus membangkitkan dan menghidupkan perfilman Indonesia | foto: copyright vemale/yuni
Wanita cantik ini berharap dengan dipilihnya menjadi ambassador banyak teman-teman yang mengikuti serta mengajak untuk bergabung, karena banyak hal positif yang bisa diambil dari forum tersebut.

Selamat ya Julie, semoga dengan menjadi ambassador bisa terus membangkitkan dan menghidupkan perfilman Indonesia! :)

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading