Sukses

Lifestyle

Ditabrak Mobil, Wanita Ini Selamat Berkat Bantuan 20 Orang Asing

Percayakah Anda kalau setiap orang pasti punya hati nurani dan sisi baik dalam dirinya? Siapapun orang itu, apapun latar belakangnya, dari manapun asalnya, ketika ada orang lain yang kesusahan, pasti ia akan tergerak untuk menolong. Sebuah kebaikan kecil yang kita lakukan pada dasarnya sangat bermakna untuk orang lain.

Seorang wanita di Wuhu, provinsi Anhui mengalami kejadian nahas. Dilansir dari shanghaiist.com, ketika sedang mengendarai sepeda anginnya, ia ditabrak oleh sebuah mobil sports. Wanita itu pun kemudian terjepit di bawah mobil yang menabraknya. Mungkin karena kecelakaan itu ia terpental.

Foto: copyright shanghaiist.com

Yang terjadi kemudian, 20 orang yang menyaksikan kejadian itu langsung buru-buru menyelamatkan nyawa sang wanita. Mereka saling bantu, bahu membahu mengangkat mobil agar wanita tersebut bisa dikeluarkan.

Wanita tersebut mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Entah apa jadinya jika orang-orang di sekitarnya tak bergerak cepat untuk menolongnya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Orang baik itu ada di mana-mana, ya Ladies. Semoga kita selalu dikelilingi oleh orang-orang baik ke mana pun kita pergi. Dan pastinya kita pun perlu menjadi orang yang baik juga agar selalu bisa dijauhkan dari hal-hal buruk.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading