Sukses

Parenting

Ashanty Berhasil Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan Hingga 17 Kg!

Kenaikan badan yang berlebih pasca melahirkan rupanya menjadi momok tersendiri bagi kaum hawa. Setiap wanita yang habis melahirkan akan mengalami masalah berat badan yang berlebih. Ini seringkali membuat mereka tak merasa percaya diri.

Mereka pun melakukan banyak cara untuk kembali tampil langsing dengan cara yang cepat. Namun tak sedikit pula yang menikmati waktu mereka dan tak ingin buru-buru diet. Ini pula yang dirasakan oleh Ashanty Hermansyah.

Setelah melahirkan baby Arsy pada 14 Desember 2014 lalu, Ashanty mengaku bahwa ia memang kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Ia pun melakukan berbagai cara termasuk yoga dan juga goyang salsa. Akhirnya Ashanty bisa menurunkan berat badannya sebanyak 17 kg Ladies. Ia mengalami kenaikan sebanyak 24 kg dan masih ingin menurunkan 7 kg lagi.

Ashanty pun mengungkapkan hal ini dalam akun instagramnya. Ia memosting sebuah foto dan menuliskan caption bahwa berat badannya bisa turun karena ia tak terlalu stres memikirkan kenaikannya. Saat memikirkan berat badan yang naik, ia malah tak kunjung mengalami penurunan. "saat nggak mikirin berat badan Alhamdulillah pas nimbang tadi pagi udh turun 17 kg, masih sisa 7 kg lagi karena naiknya hampir 24 kg.. tapi kalau dipikirin malah nggak turun-turun kayanyaaa hehe".

Wah, ternyata resep jitu dari Ashanty adalah dengan tidak terlalu khawatir atau cemas dengan berat badan serta selalu rutin melakukan olahraga. Kalau Ladies sendiri punya metode penurunan berat badan apa sih pasca melahirkan? Share komentar Anda di sini yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading