Sukses

Lifestyle

Adakah Pria Yang Mau Mencintaiku? Wanita Berukuran 48NN Mencari Jodoh

Kadang, sebagian wanita tidak percaya diri dengan tubuhnya, hingga dia berpikir tidak akan ada pria yang mau mendampingi. Rasa kurang percaya diri tersebut bisa saja karena kondisi fisik yang dianggap kurang sempurna atau hal lainnya.

Biasanya payudara dan bokong besar menjadi kebanggaan tersendiri bagi sebagian wanita. Tapi, nampaknya payudara besar justru membuat seseorang merasa malu dan minder.

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang wanita bernama Cristy Love (36) dinyatakan memiliki ukuran payudara yang tidak hanya besar tetapi sangat besar. Bra yang ia gunakan sendiri memiliki ukuran 48NN. Masing-masing payudara Cristy diketahui seberat 15,8 kg. Kebayang bagaimana beratnya Ladies?

Photo: Copyright metro.co.uk

Cristy yang mengaku bekerja sebagai tukang pijat tersebut mengatakan bahwa kerapkali payudaranya yang begitu besar membuatnya merasa malu dan minder. Karena kondisinya itulah, ia juga kerap kali ditolak saat melamar pekerjaan.

Banyak cara telah dilakukan Cristy agar payudaranya terlihat lebih kecil dari aslinya, mulai menggunakan dua Bra dalam waktu bersamaan atau menggunakan Bra yang sangat ketat. Tapi kini, wanita 36 tahun tersebut mengaku akan mencoba lebih percaya diri dan bangga dengan aset besar yang dimilikinya.

Saat ini Cristy tengah meningkatkan kebanggaannya terhadap apa yang ia miliki dan sedang berusaha mencari cinta. Ia mengaku bahwa dirinya sudah terlalu lama mengurung diri dan menjadi wanita tertutup tanpa seorang kekasih di hidupnya. Ia mengaku tidak ada alasan untuknya selalu malu dan minder, karena sejatinya apa yang ia miliki merupakan anugerah tersendiri yang sangat berguna baginya.

Semoga saja Cristy segera menemukan jodoh yang bersedia menerima dirinya dalam kondisi apapun. Bukankah cinta menerima segala kelebihan dan kekurangan?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading