Sukses

Lifestyle

Astaga! Nama Maia Estianty Disalahgunakan Online Shop Penipu

Dengan berkembangnya teknologi dan juga kesibukan yang semakin padat, pilihan untuk berbelanja memang lebih banyak jatuh pada online shop. Belanja secara online memang lebih praktis dan hemat. Namun Anda harus berhati-hati Ladies. Penipuan yang dilakukan oleh online shop memang sedang marak terjadi.

Semakin banyak saja orang yang tidak bertanggung jawab dan menghalalkan segala cara dalam mendapatkan uang termasuk menipu lewat online shop. Salah satu nama yang dirugikan oleh pihak-pihak ini adalah Maia Estianty. Baru-baru ini Maia memosting satu bukti bahwa namanya telah disalahgunakan oleh online shop penipu. Maia membeberkan bukti-bukti bahwa online shop tersebut bukanlah dirinya dan mengatasnamakannya untuk meraup keuntungan lewat jejaring sosial Facebook.

Foto: copyright instagram/maiaestiantyreal

Maia pun menuliskan jika pelakunya tak berhenti melakukan tindak penipuan maka ia akan menindaklanjuti kasus ini ke polisi. "Penipuan penjualan tas, memakai nama saya, hati-hati ya, dan dijual lewat Facebook....Pelaku, kalau tidak stop, akan saya tindak lanjuti ke polisi... thanks" tulisnya pada akun instagram @maiaestiantyreal.

Maia rupanya murka karena ini termasuk pencemaran nama baik. Ia tak pernah merasa menjual barang tersebut. Wah, sepertinya memang harus lebih berhati-hati lagi ya Ladies. Jika memang Anda ingin berbelanja online pastikan online shop yang Anda kunjungi adalah yang sudah terpercaya dan mendapatkan banyak testimoni positif dari pelanggannya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading