Sukses

Lifestyle

Wah! Aurel Hermansyah Tak Suka dan Ogah Putihkan Kulitnya

Kulit putih agaknya menjadi tolak ukur kecantikan wanita di negeri ini. Mayoritas wanita pasti menginginkan memiliki kulit yang putih dna juga bersih. Siapa saja yang memiliki kulit putih pasti dianggap cantik. Berbagai metode pun rela ditempuh untuk mendapatkan kulit yang putih. Mulai memakai berbagai kosmetik hingga suntik putih pun dilakukan.

Namun tahukah Anda bahwa ternyata tak semua wanita suka dan mau memutihkan kulitnya agar dianggap cantik. Sebut saja Farah Quinn, chef cantik ini malah lebih memilih untuk melakukan tanning agar terlihat seksi dengan kulit kecoklatan. Ini pula agaknya yang dirasakan oleh selebritis yang sedang naik daun yakni Aurel Hermansyah.
Foto: copyright KapanLagi.com
Loli mengaku bahwa ia tak akan pernah mau memutihkan badan. Ini ia sebutkan di akun ask.fm miliknya. Salah satu followernya memuji kulit Aurel. Ia lebih suka Loli dengan kulit yang sekarang dan melarang Loli memutihkan kulitnya. Seakan sependapat dengan sang follower, Aurel mengiyakan dan mengeluarkan statement bahwa ia tak akan pernah mau memutihkan badannya.
Copyright: ask.fm/aureliehermansyah
Lalu timbul satu pertanyaan dari follower anonim lain yang menanyakan bahwa Aurel sekarang makin putih. Aurel pun mengelak bahwa ia memutihkan badannya. Ia merasa bahwa warna kulitnya biasa saja, ia hanya merasa bahwa kulitnya memang hanya jauh lebih bersih daripada dahulu, bukannya lebih putih.

Wah, sikap Aurel ini perlu kita acungi jempol ya Ladies. Ia ternyata lebih bangga dan tak ingin mengubah warna kulitnya. Ia hanya ingin merawatnya agar terlihat lebih bersih saja. Salut deh!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading