Sukses

Lifestyle

OMG! Si Ganteng Adam Levine Punya 'Kembaran'

Aduh, setiap kali lihat foto Adam Levine, hati ini selalu saja berdesir. Gantengnya itu lho yang bikin perasaan setiap wanita berbunga-bunga. Bahkan banyak yang punya mimpi untuk punya pasangan seganteng Adam Levine. Tapi tahukah Anda kalau Adam Levine ini juga punya "kembaran"?

Bagi penggemar Harry Potter atau yang pernah menonton filmnya, pasti tahu dong dengan karakter Neville Longbottom. Karakter yang diperankan oleh Matthew Lewis ini termasuk karakter yang paling berkesan. Matthew kecil saat itu benar-benar bisa memerankan si Neville yang canggung dan cenderung nerd dengan baik. Ditambah lagi dengan tubuhnya yang agak tambun dan pipinya yang chubby.

Dilansir dari elitedaily.com, Emma Watson baru-baru ini mengunggah foto Lewis di akun Twitter-nya yang bikin heboh. Dalam foto itu, Lewis mengenakan seragam tentara ketika sedang memainkan perannya di serial BBC Three "Bluestone 42." Acara serial tersebut adalah acara komedi tentang para tentara di Afghanistan dan Lewis berperan sebagai Corporal Gordon House.

Foto: copyright justjared.com dan twitter.com/EmWatson

Para netizen, khususnya para gadis, langsung terkejut dan begitu terpesona. Karena wajah Lewis yang kini berusia 25 tahun sangat mirip dengan Adam Levine. Sorot mata dan bentuk hidung hingga bibir memang terlihat mirip dengan Adam Levine. Jika foto keduanya disandingkan, wah kita bisa langsung geleng-geleng kepala karena mereka seperti saudara kembar saja.
Foto: copyright twitter.com/EmWatson
Lewis kecil yang dulu terlihat canggung dan bertubuh gemuk, kini telah menjadi seorang pria yang tampan. Tak ada lagi kesan kekanak-kanakan, ia kini telah menjadi pria yang bisa memikat hati wanita dalam satu tatapan.

Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah Lewis ini memang bisa disebut sebagai kembaran Adam Levine?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading