Sukses

Lifestyle

Julia Perez: Jangan Buat Tato Apalagi Atas Nama Cinta Atau Nama Apapun!

Seni rajah atau tato adalah suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit. Sekarang ini banyak orang yang memilih kulitnya di tato. Sebagai suatu simbol, yang memberikan suatu kebanggaan tersendiri bagi penggunanya. Ini pula yang dilakoni oleh aktris bertubuh seksi, Julia Perez. Jupe awalnya sangat bangga memiliki tato yang mempunyai makna tertentu atau simbol dengan pasangannya. Namun ternyata setelah pulang umroh beberapa pekan yang lalu, niat dirinya untuk menghapus tato pun akhirnya telah tak terbendung lagi.

"Ini baru pertama kali menghapus tato, deg-degan sih sampai semalam nggak bisa tidur. Tapi karena diizinkan Allah diberi kemudahan dan kelancaran," ungkap Julia Perez saat ditemui tim Vemale di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square Jakarta Utara Minggu, 8 Maret 2015.

Foto: copyright vemale.com

Jupe yang merupakan panggilan akrabnya, merasa langkah tersebut adalah awal untuk ia memperbaiki diri menjadi lebih baik. Walau banyak kenangan yang indah dari tato itu bersama mantan kekasih Gaston Castano, niat baik Jupe pun berjalan lancar dengan menghapus tatonya yang pertama pada bagian punggung.

"Mau memulai hidup baru saja di tahun 2015, kemarin habis umroh, di pikiran bukan wajah seseorang tapi tato. Rasanya pertama yang harus diperbaiki adalah menghilangkan tato ini. Saya ingin banget memperbaiki diri, manusia itu butuh di upgrade biar menjadi lebih baik. Dan saya sudah beri contoh ke kalian yang nggak bagus, karena cinta bikin tato. Padahal nggak gitu," terang Jupe.

Foto: copyright vemale.com

Niat Jupe menghilangkan tatonya pun tak ia pikir panjang lagi. 4 tatonya akan ia hapus, dan terbukti juga dari budget yang harus Jupe keluarkan senilai Rp. 30.000.000,- Padahal saat membuat tatonya Jupe mengaku hanya mengeluarkan uang Rp. 1.500.000,- per satu tato.

"Saya bikin mah murah banget cuma 1,5 juta di Jakarta. Buatnya gampang buangnya susah," jelas Jupe dengan ekspresi sedih.

"Nyesel banget bikin tato, buat Anda yang belum tato jangan mencoba deh. Pesan saya kalau bisa jangan buat tato, apalagi buatnya atas nama cinta atau nama apapun, jangan ya!," tutupnya sekaligus memberikan pesan.

Setuju dengan Jupe nggak sih Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading