Sukses

Lifestyle

Kasihan, Bayi Usia 2 Bulan Dibuang di Dekat ATM

Ketika banyak pasangan yang ingin segera mendapat momongan, ternyata masih saja ada orang yang tega membuang darah dagingnya sendiri. Padahal setiap bayi yang dilahirkan di dunia ini adalah anugerah. Titipan dari Yang Maha Kuasa untuk bisa kita jaga dan rawat sebaik-baiknya.

Di area Longdong, Tianhe Guangzhou, Cina, ditemukan seorang bayi berusia dua bulan. Dilansir dari shanghaiist.com, beruntung bayi tersebut masih dalam keadaan sehat saat ditemukan. Bayi yang terbungkus rapat dengan selimut itu pun kemudian dibawa ke tempat perlindungan anak setempat.

Menurut seorang saksi bernama Qiu, sebelumnya ketika sedang mentransfer uang, ia sempat melihat seorang wanita berpakaian pink lari menjauh dari ATM itu dan menyeberang. "Wanita itu tampaknya berusia 20an dan tingginya sekitar 165 centimeter," papar Qiu.

Baru setelah itu, Qiu melihat ada bayi perempuan yang terbungkus selimut digeletakkan di tanah. Di sampingnya ada tas kecil berisi bedak bayi, baju bayi, dan barang-barang lainnya.

Foto: copyright shanghaiist.com

"Dua warga yang datang ke ATM sebelumnya memberitahu saya kalau wanita tersebut meminta mereka untuk menjaga bayinya sebentar, tapi setelah itu ia pergi," jelas Qiu. Qiu saat itu bergegas menghubungi polisi. Sepuluh menit kemudian tim medis datang dan memastikan kalau detak jantung si bayi dalam kondisi sehat.
Foto: copyright shanghaiist.com
Belum ditemukan tanda-tanda atau informasi tentang identitas bayi tersebut. Investigasi lebih lanjut masih dilakukan. Sementara itu, si bayi malang saat ini dirawat di Longdong Welfare Center for Children.

Sungguh sangat disayangkan aksi yang dilakukan oleh orang tua bayi ini, ya Ladies. Semoga bayi mungil ini nantinya bisa dirawat oleh orang yang tepat dan baik hatinya.

"The children we bring into the world are small replicas of ourselves and our husbands; the pride and joy of grandfathers and grandmothers. We dream of being mothers, and for most of us that dreams are realised naturally. For this is the Miracle of Life.”
― Azelene Williams

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading